Beranda Mau Tau 2 Tewas Kakak Beradik Laka Di Jalan Lintas Desa Talang Taling

2 Tewas Kakak Beradik Laka Di Jalan Lintas Desa Talang Taling

316
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua orang sekaligus terjadi di jalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel Minggu (03/02) sekitar pukul 07 : 00 Wib.


Korban dua orang tewas tersebut, diketahui bernama Dedi(40) dan Syarkowi(30) warga Desa Pai Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumsel.
Berdasarkan informasi yang didapat, Kedua korban yang tewas itu adalah kakak beradik yang deketahui dari Palembang hendak menuju kediamannya di Desa Pai Angus dengan menggunakan sepada motornya.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu Sdr.Iparnya Jais(40) ,dan Amran(60) warga Desa Pai Angus Kecamatan Sungai Rotan kala mereka mendatangi UGD Puskesmas Gelumbang. Dikatakan mereka, bahwa keduanya dari Palembang ingin menuju ke Dusun dengan mengunakan sepeda motor.
Lanjutnya,”dari Palembang memang sudah biasa mereka pak, karena keluarganya banyak juga di Palembang, dan kami  tidak menyangka mendapat informasi keduanya sudah meninggal tertabrak mobil dalam peristiwa kecelakaan di Desa Talang Taling,” ucapnya.

Sementara di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskemas Gelumbang tersebut,kedua kakak beradik yang tewas itu mengalami luka pendarahan dibagia kepala, hidung dan telinga, serta sejumlah luka parah dibagian tubuhnya.
Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa kecelakaan maut itu, Kronologi kejadiannya diduga  motor yang dikendarai mereka jenis mio Jupiter tertabrak oleh  mobil ER TIGA dari arah yang sama hingga terpental beberapa meter dari badan jalan, dan kini kondisi kendaraan tersebut telah di amankan pihak Kepolisian Lantas Polsek Gelumbang.

Adapun kendaraan yang terpantau di TKP tersebut, yakni Mobil jenis ER TIGA nomor Plat Pol. B 1712 EGS, yang  disebut-sebut didikemudikan oleh salah satu anggota Polres Prabumulih berinisia BB, yang menurut petugas Lantas Polsek Gelumbang kini tengah diamankan di Polsek Gelumbang.

Sedangkan sepeda motor korban yang diduga kuat keduanya telah tewas di TKP itu, yakni  jenis Yamaha Jupiter dengan nomor Plat Pol .BG 5648 QN, yang kini dalam kondisi rusak parah dan telah diamankan di Polsek Gelumbang.

Pantauan di UGD Puskesmas Gelumbang tersebut, tampak kerumunan warga dari Desa Pai Angus Sungai Rotan itu memadati UGD Puskesmas Gelumbang guna melihat kondisi jenazah yang terlihat tengah dalam perawatan medis itu.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here