Beranda Hukrim Puluhan Miras Siap Jual Digagalkan Polsek Gelumbang

Puluhan Miras Siap Jual Digagalkan Polsek Gelumbang

363
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Puluhan botol Minuman Keras (Miras) dari berbagai merk berhasil diamankan Polsek Gelumbang Polres Muara Enim pada malam minggu(26/01) lalu. Puluhan Miras tersebut, terjaring razia dalam giat apel razia /21 terpadu oleh Polsek Gelumbang yang dilaksanakan razia tersebut, di jalan lintas Palembang-Prabumulih.

Nah,tepat pada pukul 21: 00 Wib, sebuah mobil jenis Pick Up dari arah Palembang menuju Prabumulih tersebut, terjaring razia.”Dan malam razia itu dilakukan penggeledahan mobil Pick Up tersebut, dan ternyata didalam mobil Pick Up itu, terdapat  puluhan botol minuman keras (Miras), yang rencananya akan dijual disuatu hiburan orgen tunggal di Desa Kemang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, melalui Kapolsek Gelumbang AKP IndrowonoS.H., M.Si, yang kerap turun langsung memimpin razia tersebut, mengatakan.”kegiatan Razia /21 terpadu yang dilaksanakan ini, guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif jelang pelasanaan tahapan Pileg,dan Pilpres,” ungkap Kapolsek kepada awak media (27/01).

Dikatakannya lagi,kegiatan Razia, Patroli diwilayah hukum Polsek Gelumbang yang kita lakukan ini, dengan sasaran antara lain Premanisme, Senpi/Handak, Sajam, Miras, Narkoba, Ranmor R2/R4, serta penyakit masyarakat lainnya yang mengganggu Kamtibmas,” beber Kapolsek AKP Indowono SH Msi, didampingi para anggota Mapolsek Gelumbang itu pada awak media.

Sementara hasil razia puluhan Miras yang disita pada malam razia itu olek Polsek Gelumbang.”Diamankan 117 Botol Miras, ukuran botol besar merk AM 32 botol, ukuran botol kecil merk AM 72 botol, Newport 11 botol, Asoka 2 botol, yang kesemuanya terlihat telah diamankan di Polsek Gelumbang Polres Muara Enim.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here