Beranda Banten Sertijab Dua Kepala Desa Di Kecamatan Anyar Berjalan Lancar

Sertijab Dua Kepala Desa Di Kecamatan Anyar Berjalan Lancar

490
0
BERBAGI

Serang – Banten, Warta Reformasi- Serah terima dua kepala desa yakni desa Bandulu dan Mekarsari berjalan dengan lancar berlangsung di Aula islamic center kecamatan Anyar, jumat( 25/1).

Dua kepala desa yang di lantik Ade Rahmat di gantikan Subhan Fajri selaku desa Mekarsari H.Yepi di gantikan Tamami Ulum, SE
“Kepala desa yang dilantik Subhan Fajri kepala desa Mekarsari, dan Tamami Ulum SE sebagai kepala desa Bandulu.

Pelantikan dua kepala desa ini dilantik langsung oleh camat Anyar Drs Khairil Anwar MSi juga dihadiri Kapolsek Anyar Rahmat SIk yang diwakilkan Hendar, Koramil Anyar Kapten Karya, kepala desa sekecamatan Anyar, tokoh masyarakat, ketua Apdesi kecamatan Anyar Masita Roni Saputra, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu camat Anyar Khairil Anwar,” mengajak kepala desa yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan bersinergi untuk membangun kecamatan Anyar umumnya dan desa masing – mading.”Ajak Khairil.

Ketua Apdesi kecamatan Anyar Masita Roni Saputra, ” berharap agar semua rekan – rekan sejawat (red-kades), laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah ini merupakan lakukan dengan iklas dan kita sinergikan kemampuan untuk membangun desa kita masing – masing, kecamatan Anyar dan kabupaten Serang pada umumnya,” harapnya.
Lanjutnya,”kepada kepala desa yang baru dilantik agar dapat fokus menjalankan tugasnya, “untuk wujudkan kemajuan minimal desa kita masing – masing,:ajak Masita Ro no i Saputra.**@Ujang Robi.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here