Beranda Mau Tau Final Dwi Pangga Cup 2019 “Lorok LC Tekuk Parit FC 3-1 “

Final Dwi Pangga Cup 2019 “Lorok LC Tekuk Parit FC 3-1 “

383
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi- Dalam Grean Final Turnamen Sepak bola Dwi Pangga Cup ke XIX Tahun 2019, pada Minggu  (13/01).

Kedua tm sepak bola dari wilayah Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, yaitu Lorok LC, berhasil menekuk Tim Sepak bola Parit FC  dengan Skor 3-1. Ajang final Turnamen sepak bola Dwi Pangga Cup tersebut, dipusatkan dilapangan sepak bola Markas Yonkav -5 / Dwi Pangga Ceta Karang Endah.

Terlihat dipadati ribuan penonton serta seporter kedua kesebelasan.”Tampak hadir dalam ajang final Tournamen sepak bola Dwi Pangga Pangga Cup ke XIX 2019,yang sekaligus memberikan tropi dan hadiah serta uang pembinaan ,Danyonkav 5 Serbu Letkol Kav, Shawaf Al Amin SE . Kadispora Kabupaten Muara Enim Rusdi Hairulah MSi, Camat Gelumbanag Syarkowi S,Sos, Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH, anggota DPRD Verra Erika SH, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang H Rani Kodim SH,  Danramil Gelumbang, dan Undangan lainnya.

Dalam ajang final tersebut,” ribuan penonton memadati lapangan bola Dwi Pangga Ceta Markas Yonkav -5 DPC Karang Endah di  Final antara Lorok LC Vs Parit FC.”Kedua kesebelasan dari wilayah Kabupaten Ogan Ilir tersebut, di awal babak pertama dan babak kedua kedua Tim bermain imbang 1-1.

Dalam  pertambahan waktu 15 menit di babak pertama  kesebelasan Lorok LC berhasil di menit ke 10 dan menit ke 15, berhasil menjebolkan gawang tim Parit FC.”Alhasil hingga perpanjangan waktu di babak kedua Kedudukan tetap dengan  skor 3-1, dan hingga wasit meniupkan pluit panjang kedudukan tetap tidak berubah.

Dan Lorok LC berhasil menjadi juara 1 di ajang Final Sepak bola Turnamen Dwi Pangga Cup tahun 2019, yang di ikuti 120 Tim itu. Usai memberikan tropi dan hadiah, serta jang pembinaan untuk para sang juara itu.

Danyonkav 5 Serbu Letkol Kav. Shawaf Al Amin SE, mengatakan turnamen Dwi Pangga Cup ke XIX yang di ikuti 120 tim dari berbagai daerah tersebut.”Sekaligus dalam rangka HUT ke 69 Kavad ,dan Yonkav -5/ Dwi Pangga Ceta Tahun 2019.
Turnamen ini juga ajang pendekatan TNI dan masyarakat, yang diharapkan dapat mempererat ikatan silaturahmi melalui olahraga, serta memperkuat persatuan dan kesatuan, antara TNI dan Rakyat,” ungkap Letkol Kav Shawaf Al Amin SE.

Dikatakannya, diharapkan dalam ajang turnamen yang berjalan lancar, dan antusias ribuan masyarakat memadati lapangan sepak bola Dwi Pangga Ceta Markas Yonkav -5 /DPC Karang Endah ini.

Semoga ajang turnamen berikutnya dapat berjalan sukses, seperti yang sudah kita laksanakan ini,” tutup Letkol Kav Shawaf Al Amin SE. Usai pembagian tropi dan hadiah untuk sang  juara 1 Lorok LC,juara 2  Parit FC,dan juara 3 Penandingan FC .Terlihat Tim Champioans larut dalam juara, dan fose bersama.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here