Beranda Mau Tau Agar Tak Kerap Mati Lampu,PLN Lakukan Pemecahan Dua Jalur

Agar Tak Kerap Mati Lampu,PLN Lakukan Pemecahan Dua Jalur

167
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi-Pemasangan atau pisah jaringan Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Kota Prabumulih,Sumsel (4/12) telah dilakukan pihak PLN .
Dimana, pemecahan dua jalur Gardu Induk (GI) untuk keluar kota  tersebut. Yakni terjadi di RT 01, RW 03, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Utara atau tepatnya di Jalan Patra depan Kampus Yayasan Pendidikan (YPP) Kota Prabumulih.

“Pemasangan satu jalur sudah dipasang di dalam kota, sehingga kami para pekerja ditugaskan untuk memasang jalur luar kota,” ungkap Edy(40) salah satu pekerja ketika dibincangi di sela-sela pemasangan jalur tersebut Selasa, (4/12/2018).

Terpisah, Sulis(46), salah satu warga Rukun Tetangga (01), Rukun Warga (RW) 5 mengakui ia dan bersama warga lainnya cukup senang dengan adanya terkait pemecahan dua jalur PLN ini.

” Ya, senanglah karena pemasangan jalur dua untuk  luar kota ini, sehingga kemungkinan dapat memperkecil tak terjadi lagi mati listrik nantinya,” harapnya.
“Dengan demikian, berbagai aktivitas di rumah tangga kita tentu tidak terhambat lagi,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Terkait dengan memasang dua jalur tersebut dilakukan PT PLN GI Bakaran Pusat, yang titik nolnya dari GI Bakaran -Sukaraja hingga menuju perbatasan Prabumulih-Baturaja.
“Ya,soal jarak yang akan dipasang pada jalur dua ini sekitar 30 kilo meter,” tegas Marjono selaku mandor pekerjaan.

Menurut nya ,meskipun kini kondisi cuaca tidak bersahabat alias terik matahari yang cukup menyengat, ujarnya, Pekerjaan ini harus secepatnya diselesaikan pihaknya.
“Nah,dengan tujuan hal ini tak menganggu aliran listrik warga, yang  mana hal itu berdasarkan harapan kita bersama,” tambahnya, Media ini mengabarkan.**@(JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here