Beranda Mau Tau Wujudkan Perubahan Menuju Indonesia Cerdas & Berkarakter

Wujudkan Perubahan Menuju Indonesia Cerdas & Berkarakter

186
0
BERBAGI

MUARA ENIM, Warta Reformasi-Peringatan hari guru Nasional ke 73 tahun 2018 ,dan HUT.Kabupaten Muara Enim yang ke 72 di peringati di SMA PGRI Gelumbang Kabupaten Muara Enim ,yang langsung di adakan Upacara berjalan secara hikmat.Senin(26/11).

Bertindak selaku pembina Upacara Wakil Kepala Sekolah SMA PGRI Gelumbang Dedi Hariyanto Spd,pengibar sang merah putih para guru SMA PGRI Gelumbang yakni, Ana Dahlia ,Rusmala Dewi ,dan Nita Agustina ,pembaca ikrar guru Budi Kuncoro ST, pembacĂ an doa Sulaiman Spd. Dikegiatan hari guru ke 73 dan Hut Kab.muara enim ke 72 juga diadakan kegiatan lomba menghias nasi tumpeng dan lomba masak nasi goreng dari para guru dan siswa SMA PGRI Gelumbang dengan penuh kebersamaan.

Wakepsek dedi Haryanto Spd, mewakili Kepsek SMA PGRI Gelumbanag Rusni Spd , MM mengungkapkan, peringatan Hari Guru Nasional ke 73 Tahun 2018 ini , kita peringati yang sekaligus kita adakan upacara ,dan juga HUT.Kabupaten Muara Enim ke 72 Tahun 2018 dengan penuh kebersamaan bersama para guru ,serta Siswa-siswi ,” ungkapnya.

Dikatakanya, melalui peringatan Hari Guru Nasioanl ke 73 Tahun 2018 ini,kita harapkan dapat menjadi motivasi kita semua sebagai tenaga pendidik yang mewujudkan perubahan menuju Indonesia cerdas dan berkarakter, sebagaimana tema diperingatan Hari Guru Nasional ke 73 Tahun 2018 ini.

lanjutnya,kita juga para guru SMA PGRI Gelumbang juga mengucapkan Selamat Hari jadi Kab.Muara Enim yang ke 72 Tahun 2018,semoga apa yang menjadi program Pemkab.Muara Enim mendapat kelancaran,” imbuhnya. Pantauan media ini terlihat para guru dan siswa di peringatan rangkaian acara tersebut, terlihat penuh kebersamaan, media ini mengabarkan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here