Beranda Mau Tau Turnamen Sepak Bola Dwipangga Cup 2019 di Mulai

Turnamen Sepak Bola Dwipangga Cup 2019 di Mulai

475
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi-Nah,ada sebanyak 128 tim sepak bola akan ambil bagian untuk memperebutkan piala Dwipangga Cup TA 2019, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kaveleri TNI AD ,Yonkav 5/DPC, di Karang Endah Kabupaten Muara Enim,Sumsel (25/11).

“Turnamen Sepak bola ini diharapkan untuk dapat merangsang pada anak muda, khususnya untuk Kabupaten Muaraenim dan umumnya untuk Sumsel,”  ucapnya.Dikatakannya,melalui kegiatan Turnamen Sepak bola seperti ini, pihaknya berharap supaya anak-anak muda dapat berprestasi, serta terhindar dari bahaya nya Narkoba. “Nah,sekarang ini kita sudah masuki perang ke empat ( bahaya narkoba) bukan perang seperti dulu,” jelas Danyonkav ,melalui Wadanyonkav Mayor Candra Alif Saputra.

Sementara Ketua Panitia Dwi Pangga Cup Serka Jon Afrizal mengatakan, kegiatan ini sampai dengan 18 Januari 2019 mendatang yang bertempat di lapangan sepak bola kaveleri Yonkav 5/DPC Karang Endah.

Sedangkan untuk pertandingan sendiri ada 128 tim yang siap tarung dilapangan sepak bola Markas Yon Kav 5/ DPC ,yakni dengan sistim gugur.”Peserta dari wilayah Kab.Muara Enim dan sekitarnya ,dan untuk hadiahnya ada uang pembinaan puluhan juta rupiah, serta dengan bertujuan di Turnamen Dwi Pangga Cup ini dapat menelurkan pemain yang hebat,” pungkasnya.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here