Beranda Advertorial Begini Cara Polsek Tanjung Agung Buktikan Jika Polri Dekat Dengan Masyarakat

Begini Cara Polsek Tanjung Agung Buktikan Jika Polri Dekat Dengan Masyarakat

340
0
BERBAGI

Muara Enim, Wartareformasi_ Jajaran Mapolres Muara Enim melalui Mapolsek Tanjung Agung seakan menunjukan jika polisi itu tidak hanya bertugas untuk menciftakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) akan tetapi juga sebagai pengayom sekaligus pelayan dari masyarakat.
Hal ini ditandai dengan bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran Mapolsek Tanjung Agung sekaligus turut berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, Jum’at (02/11).

Giat yang diberi nama BARAKALLAH (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) itu digelar di Desa Penyandingan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur S.H, S.IK, M.M. Turut serta mendampingi Kapolsek, AIPTU H Panjaitan, BRIPKA Hendri Yadi dan empat personil dari BHABINKAMTIBMAS.

Selain memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan. Polsek Tanjung Agung turut serta mengajak Dokter Internshift dari UPTD Kesehatan dari Puskesmas Tanjung Agung sebanyak 5 (Lima) Orang untuk mengecek kesehatan warga yang akan diberikan bantuan.
“Tujuan kegiatan ini adalah semata kita ingin berbagi kepada sesama sekaligus menunjukan kepada masyarakat jika Polri ada dan dekat dengan Masyarakat, khususnya Polsek Tanjung Agung yang ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya sekecil apapun untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur pada wartawan seuasai giat acara.

Lanjutnya, kegiatan semacam ini insya Allah akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum’at ke desa-desa yang ada dalam Kecamatan Tanjung Agung.**@Bd

Adapun beberapa masyarakat yang menerima bantuan dari Polsek Tanjung Agung, dalam lawatannya ke Desa Penyandingan, yakni:
1) Hasmi (77) Tuna karya
2) Sonik Aisyah (67) tuna karya
3) Rumani (74) Tuna karya
4) Radimah (97) Tuna karya
5) Muriah (60) Tuna karya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here