Beranda Mau Tau Bupati Tangerang Kunjungi RSUD Balaraja

Bupati Tangerang Kunjungi RSUD Balaraja

417
0
BERBAGI

KAB.TANGERANG – BANTEN, Warta Reformasi_ Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, pada Senin (1/10/18) kemarin melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) balaraja yang beralamat Didesa Tobat Kecamatan Balaraja Tangerang – Banten.

Tiba di RSUD Balaraja Bupati Zaki bersama Pejabat lainnya langsung di sambut Direktur Rsud Balaraja Dr Hj Rr Reniati M Kes.
Kunjungan A. Zaki Iskandar ke RSUD Balaraja selain dalam rangka meninjau pembangunan gedung baru yang masih dalam tahap pengerjaan, juga melihat kondisi kesehatan salah seorang pasien bernama Ibu Siti, yang pada minggu kemarin sempat dijemput oleh tim medis Rsud Balaraja Dibandara Soekarno – Hatta usai sepulang dari Saudi Arabia menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).

“Hari ini kunjungan ke RSUD balaraja sekaligus melihat kondisi kesehatan Ibu Siti yang baru kemarin tiba dari Saudi, kalau dilihat kondisinya alhamdullilah sudah stabil, tinggal nanti terapinya saja. Ini pengalaman buat ibu siti agar dirinya perlu memperhatikan kesehatanya. Jangan nanti sudah sembuh mau berangkat dan segala macam, semuanya harus dipertimbangkan terlebih dahulu. “Kata Zaki Disela-sela kunjungannya.

Biaya perawatan Ibu Siti sementara ini di tanggung Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda). Karena kabarnya Ibu Siti masih ada tagihan di saudi, kita tunggu berapa banyak total tagihanya yang nanti akan ditindak lanjuti, dan tentunya kaitan hal ini nanti akan kita bicarakan/shering dengan Kementerian Pusat.

Jelang menghadapi 2019 kaitan tentang pembahasan anggaran, Lanjut Zaki, “Progres Rsud Balaraja, sama apa yang mau kita lakukan di tahun 2020-2021, saya harap nanti ada anggaran khusus lagi bukan hanya 2019 saja tetapi sampai 2020-2022. Pasalnya masih banyak yang harus di kembangkan di Rsud balaraja. “Pungkasnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here