Beranda Mau Tau Kades Betung Diganti

Kades Betung Diganti

613
0
BERBAGI

Gelumbang, Warta Reformasi_ Jabatan kepala desa Betung Kecamatan Gelumbang Kab.Muara Enim yang di jabat Sdr. Parsol berakhir. Dan pelantikan Penjabat sementara Kepala Desa Betung Kecamatan Gelumbang Kab.Muara Enim  dilangsungkan di Pendopoan kantor Camat Gelumbang rabu(03/10/18) .

Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos atas nama Bupati Muara Enim secara resmi melantik Sdr.Yusro (45 )yakni berdasarkan keputusan Bupati Muara Enim Nomor: 768/KPTS/DPMD/2018.

Selaku Penjabat Kepala Desa Betung yang mengantikan Kades Lama yakni Sdr. Parsol. Hadir dalam pelantikan Kepala Desa Betung dan sekaligus pelepasan jabatan Kades lama tersebut,Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH,MSi,Danramil Gelumbang Kapten Edi Prayitno,Ka.Kua Glb,para Kepala Desa Kec.Gelumbang,jajaran pegawai kantor Camat Glb,dan unsur lainnya.

Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos ,atas nama Bupati Muara Enim mengatakan,untuk Penjabat sementara  Kades Betung yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan pada tahun 2019 nanti, untuk fokus dapat mempersiapkan  Pileg,Pilpres,dan Pilkades di Desa Betung ini.Dan untuk Kades lama ucapan terimakasihnya atas pengabdiannya selama ini di Desa Betung.lanjut Camat, Begitupun dengan Desa-desa lain wilayah Kec.Gelumbang, para Kades untuk dapat mempersiapkan ajang pesta Demokrasi dengan baik,serta diharapkan saling  berkordinasi ,”terang Camat usai melantik Pjs.Kades Betung rabu (03/10/18).

Usai pelantikan Penjabat Sementara Kepala Desa Betung Kecamatan Gelumbang tersebut,terlihat ramah tamah dan pemberian ucapan selamat .dari calon Kabupaten Gelumbang Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here