Beranda Hukrim Polsek Gelumbang Bekuk Pengedar Narkoba

Polsek Gelumbang Bekuk Pengedar Narkoba

1331
0
BERBAGI

Gelumbang, Warta Reformasi_ Nah,Mapolsek Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel berhasil mengamankan pelaku pengedar narkoba saat melakukan razia di jalan lintas kampung II Gelumbang, selasa (4/9). Nah,pelaku tersebut bernama Sofyan (34) warga Kayu Agung OKI.
Penangkapan TSK narkoba ini saat Polsek Gelumbang melakukan razia yang di pimpin langsung Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH ,dan anggota di jalan Kamp. 2 Kel Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Saat melakukan razia ada pengendara motor dengan gerak gerik mencurigakan. Kemudian anggota menghentikan laju motor tersebut. Lalu pelaku terlihat panik dan anggota langsung melakukan penggeledahan baik di badan pelaku dan juga di bawah jok motor.

Nah,saat digeledah ternyata di bawah jok sepeda motor ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu. Atas kejadian tersebut pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Polsek Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH, mengatakan pelaku yang diamankan bernama Sopyan Najuri Bin Herman (34) warga Desa Silika Simpang Kijang Kecamatan Kayu Agung OKI.

“Barang bukti yang diamankan sepaket sabu, bungkus klip bening yang masih ada sisa sabu, uang tunai Rp 3.110.000,-, Hp, Motor Mio, Sebutir obat Opista, Dua Butir Obat Merk Etaplox ciprop Loxacin, Dua Jarum dan satu korek api,” terangnya.

“Pelaku di jerat dengan pasal 112 dan pasal 114 ayat 1 undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Tersangka bersama barang bukti akan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Muara Enim,” pungkasnya. Dari Calon Kabupaten Gelumbang Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/BD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here