Beranda Hukrim LSM Dan Ormas Pertanyakan Laporan Terkait Proyek Di Dinkes Muara Enim

LSM Dan Ormas Pertanyakan Laporan Terkait Proyek Di Dinkes Muara Enim

338
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi_ Sejumlah perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) mempertanyakan Laporan dari tiga Lsm yang sebelumnya telah melaporkan terkait salah satu proyek pengerjan Puskesmas Kecamatan Ujanmas tahun anggaran 2017 yang berasal dari satuan Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, Selasa (07/08).

Bahri, Sebagai Perwakilan Gabungan LSM dan Ormas mengatakan, mereka mempertanyakan sejauh mana tindak lanjut atas laporan 3 LSM yang sudah masuk ke kejaksaan Negeri Muara Enim.

“Kami berharap pihak Kejari Muara Enim segera menindak lanjuti laporan mengenai Puskesmas Ujan Mas yang menghabiskan anggaran Pemerintah sebesar RP 1.465.455.000,00 yang dikerjakan oleh CV Bintang Kejora yang beralamat di Jln. Lintas Muara Enim-Prabumulih Dusun 1 Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Bahri.

“Pengungkapan terkait laporan dari gabungan 3 LSM ini bisa dikatakan ujian sekaligus bukti apakah hukum itu masih ada di Kabupaten Muara Enim, terkhusus dalam upaya pemberantasan dugaan praktik korupsi,” tegasnya seraya bersiap menuju Kantor Kejari Muara Enim.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here