Beranda Mau Tau Menhub : Palembang Kota Pertama di Indonesia Dibangun LRT, dengan Tarif Rp...

Menhub : Palembang Kota Pertama di Indonesia Dibangun LRT, dengan Tarif Rp 5000

134
0
BERBAGI

Palembang, Warta Repormasi_ Kota Palembang menjadi kota pertama dibangun  Kereta Rel Listrik (KRL) atau yang sering dikenal dengan Light Rail Transit (LRT) sehingga Palembang bisa menjadi model bagi pembangunan lokasi suatu kota.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi saat menghadiri acara “Sosialisasi ‘Payo Naik LRT’ Life Style Baru Wong Kito” yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (01/07/2018).

“Nah kalau ini menjadi model maka keharusan bagi kita untuk menjadikan model ini berhasil nah oleh karenanya saya di Palembang ini untuk menjadikan Lifestyle masyarakat sehingga merasa enjoy dan bisa menjadikan solusi angkutan di Kota Palembang,” Ungkap Menhub.

Untuk tarif sendiri Budi menyampaikan sebesar Rp. 5000 antar stasiun dan khusus yang berangkat dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II dikenakan tarif Rp. 10.000 dengan jarak tempuh 40 menit untuk kecepatan maksimal.

Ia juga berharap masyarakat Kota Palembang dapat disiplin dan teliti serta memperhatikan kebersihan. “enggak boleh makan di Kereta tapi nanti kalau memang susah kita akan buat aturan,” pungkasnya.**@(AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here