Beranda Mau Tau AMINUDDIN DIDUKUNG RATUSAN ADVOKAT

AMINUDDIN DIDUKUNG RATUSAN ADVOKAT

1072
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi_ Sebanyak 500 Advokasi /Pengacara se Sumatera Selatan mendukung pencalonan Muhamad Aminuddin SH sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Prov.Sumsel pada April 2019 mendatang.

Pencalonan M.Aminuddin maju dalam Pencalonan Legislatip jalur non partai atau independen tersebut ,terpantau dilapangan khususnya wilayah Kota Prabumulih,Muara Enim ,dan Pali itu ,beberapa atribut yang bergambarkan Aminuddin telah banyak terpasang . M.Aminuddin yang kini tengah menjabat Ketua DPD K.A.I (Kongres Advokat Indonesia ) Sumsel yang membawahi 500 Advokad Sesumsel tersebut,memang diakui nya didukung penuh dalam pencalonan sebagai Calon DPD RI Perwakilan Provinsi Sumsel.

Dalam keterangan pada Wartawan M.Aminuddin mengungkapkan pencalonanya ini selain dukungan penuh dari Organisasi KAI, Ini juga bentuk kepedulian ketimpangan hukum yang ada di Sumsel ,dan juga memperjuangkan suatu daerah yang di perjuangkan dalam penyampaian aspirasi di Parlemen salah satunya Pemekaran Daerah Otonomi Baru,” ungkap Amin.

Kamis(26/07/18). Hal senada juga diutarakan oleh Advokat Yulison Amprani SH,MH, selaku ketua Tim Zona,Prabumulih,Pali,dan Muara Enim ,yang juga tergabung dalam Kongres Advokad Indonesia (KAI) Sumsel,dan juga sebagai Kuasa Hukum Pemkot.Prabumulih itu ,mengungkapkan dukungan kepada M.Aminuddin maju di Pileg.

DPD RI jalur non partai /Independen tersebut,selain bentuk keprihatinan ketimpangan hukum yang ada di masyarakat ,juga dipandang perlu adanya pakar hukum yang mewakili wilayah Sumsel ,untuk duduk di Parlemen /DPD RI . Dikatakan Yulison , dukungan dan doanya sangat diharapkan untuk M.Aminuddin SH dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Sumatera Selatan ,”Harap Yulison.**@(JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here