Beranda Mau Tau Tedi Sukmana Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Tedi Sukmana Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

1602
0
BERBAGI

GELUMBANG “Warta Reformasi”_ Nah , mungkin ini jalan terakhir bagi Tedi Sukmana (29) ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikediaman orangtuanya Desa Sigam 2 Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel Sabtu(07/07/18),sekitar pukul 07:00 pagi Wib.

Menurut keterangan sepupu korban Man (50) pada wartawan menceritakan ,Bahwa beliau atau Tedi ,tadi malam memang terlihat murung setelah pulang dari Palembang dari tempat istrinya ,Diakui Man (50) sepupu Tedi Sukmana ini memang korban habis ribut dengan istrinya dan ia pulang ke rumah bapaknya yakni Tugiono (60) di Desa Sigam 2 Miyora, Kecamatan Gelumbang. Selama ini memang Tedi S. Tinggal di Palembang bersama istrinya Rica (25) dan 2 anak nya yang masih berumur 6 tahun dan 2 tahun, dan memang diakui sepupunya ini hubungan rumah tangganya Tedi Akhir-akhir ini sering ribut terus dan banyaknya masalah yang ia terbebani ,Bunuh diri sering kali akan dilakukan Tedi Sukmana kala itu olehnya namun bisa dapat dicegah,dan dikediaman orangtuanya inilah dikamar tidur tempat Tedi Sukmana menumpang beristirahat tempat orangtuanya ia mengahiri hidup dengan cara gantung diri,’ ungkap Man(50) sepupu Tedi Sukmana ini pada wartawan (07/07/18).

Dikatakan lagi oleh Man (50) bahwa belum 40 hari Ibu nya meninggal dan belum habis secangkir kopi yang ia minum dan ia masih sempat pada pukul 07:00 pagi Wib, berbincang dengan saya dan orangtuanya tersebut,Terdengar kqbar pada pukul 09:00 .Wib, bahwa Tedi Sukmana gantung diri dikamar dengan ketinggian kurang lebih empat meter dan menggunakan tali yang dililitkan kelehernya dan diketahui oleh orangtuanya sendiri Tugiono(60) yang langsung memberikan teriakan pertolongan kepada tetangga dan keluarga serta aparat Desa dan Kepolisian Sektor Gelumbang .

Pantauan dilokasi kejadian ,Aparat dibantu warga langsung mengevakuasi korban yang tengah bergelantung di seuntas tali yang dikenakan korban dengan ketinggian kurang lebih empat meter tersebut,dan korban langsung dibawa ke UGD Gelumbang untuk dlakukan pemerikasaan,Namun nyawa korban sepertinya sudah tidak ada pada saat ia di lokasi kejadian, Terlihat pada leher korban sudah begitu parah tali melilit hingga terdapat legokan pada lehernya .

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH melaui Kanitreskrim Ipda Hamdani yang dilokasi kejadian ,bahwa mendengar ada informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian dan segera mengamankan keadaan .

Pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan mengamankan barang bukti yakni berupa tali yang dipergunakan korban, Kuat dugaan korban melakukan bunuh diri dengan tali ,dan menurut keterangan para keluarga korban bahwa Tedi Sukmana (29) ini , sudah beberapa kali akan melakukan percobaan bunuh diri diantaranya di kediamannya bersama istrinya dan kedua anaknya di Palembang,” pungkasnya.

Sementara jasad korban kini tengah di kediaman orangtuanya dan tengah menunggu istri dan kedua anaknya tersebut yang tengah berada di Palembang, Besar kemungkinan jasad Tedi Sukmana yang semasa hidupnya bekerja serabutan ini akan dikebumikan didekat makam ibu nya yang wafat belum genap 40 hari itu .Dari Gelumbang Sumsel Warta Reformasi mengabarkan.**@(JN.B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here