Beranda Sumsel BPS Palembang gelar Rakor Penyusunan PMTB

BPS Palembang gelar Rakor Penyusunan PMTB

281
0
BERBAGI

Palembang “Warta Reformasi”_ Badan Pusat Statistik Kota Palembang gelar rapat koordinasi penyusunan Disagregasi pembentukan modal tetap bruto (PMTB) Kota Palembang, Selasa (24/4) di Hotel Santika Palembang.

Dikatakan oleh kepala BPS Provinsi, Yos Rudiansyah, Disagregasi PMTB bermaksud untuk menghasilkan matriks PMTB yang mengabarkan nilai PMTB pada sutu lapangan usaha atau institusi menurut jenis barang modal selama beberapa tahun.

“Dengan adanya survei matriks PMTB kita memperoleh indikator untukperhitungan usia pakai menurut jenis industri,” Ujarnya

Ia menghimbau, kepada Perusahaan ataupun OPD yang nantinya akan di pilih menjadi responden dapat bekerja sama dengan memberikan data yang akurat.

“Untuk survey kali ini kita tidak bisa langsung selesai satu hari, kota minta data secara detail berhubungan dengan angka-angka,” Lanjutnya

Senada yang di sampaikan dengan Yos Rudiansyah, Kepala BPS Kota Palembang, Taufik Hidayat mengatakan, pada saat survey petugas nantinya akan membawa surat dukungan dari Walikota Kota Palembang dengan demikian diharapkan respon positif dari responden.

“Ini untuk yang pertama kali di seluruh Indonesia yang bakal di laksanakan pada bulan Mei sampai Juni,” tutupnya.**@(Widarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here