Beranda Peristiwa Tragis !!! Di kabarkan ada sopir Batubara Tewas Tertimpa mobilnya sendiri ?

Tragis !!! Di kabarkan ada sopir Batubara Tewas Tertimpa mobilnya sendiri ?

188
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Beredar kabar Salah seorang sopir dump truck pengangkut batubara di kawasan jalan servo dikabarkan meninggal dunia secara tragis,hal itu terjadi setelah tubuh korban tertimpa oleh kendaraannya sendiri.Minggu(18/03/18).

Dari Informasi yang bisa di himpun dari sejumlah sumber,bahwa korban di ketahui bernama Fauzi alias Utut warga Talang Jawa Muara Enim.dimana ia sedang membawa dump truck mengangkut batubara menuju stock file PT.EPI.
Namun sialnya saat dalam perjalanan, kendaraan dump truck pengangkut batubara yang berpelat nomor BG BE 4904 CJ, yang dikendarai oleh korban mengalami mogok di jalan Servo.

Lalu Korban berusaha untuk memperbaiki kendaraannya.Namun naasnya saat korban sedang berada disamping kendaraannya,tanpa disadarinya tiba tiba kendaraannya roboh dan,korban tak sempat lagi menghindar lalu menimpa tubuh korban.diduga robohnya dump truck pengangkut batubara tersebut dikarenakan tanah di lokasi jalan PT Servo tempat roda kendaraan naas itu berada tidak begitu padat alias masih labil.Sehingga mengakibatnya tanah disekitarnya terjadi amblas.

Dari pristiwa tragis ini,belum ada keterangan resmi dari perusahaan di mana tempat korban bekerja.salah Humas PT.Titan yakni salah satu perusahaan batubara yang ada di kawasan PT.EPI, waktu dikonfirmasikan wartawan,belum bisa memberikan keterangan resmi.Dia hanya memberitahu kalau korban saat ini sudah di evakuasi.

Dari sumber lain disebutkan bahwa korban Fauzi alias Utut sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Rabbain Muara Enim untuk diberikan pertolongan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. Akhirnya korban dibawa pulang ke rumah duka Talang Jawa Kota Muara Enim.
Sampai berita ini diturunkan,belum ada pernyataan resmi dari perusahaan dimana tempat korban bekerja.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here