Beranda Advertorial Ratusan Warga Desa Tempirai Utara Serbu Beras Gratis

Ratusan Warga Desa Tempirai Utara Serbu Beras Gratis

689
0
BERBAGI

PALI-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Ratusan Masyarakat Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) SUMSEL, Beramai-ramai mendatangi Mengambil Beras Gratis dikediaman Kepala desa Tempirai Utara pada kamis 15/2/18.

Pembagian Beras secara Gratis Kepada Ratusan Masyarakat Desa Tempirai Utara Oleh Kepala Desa Tempirai Utara Ali Sodikin Husin dengan Didampingi Oleh Kepala Dusun (Kadus) Mahani dan Juanda.

Kepala Desa Tempirai Utara Ali Sodikin Husin saat Berbincang dengan Wartawan Warta Reformasi mengatakan ” Pembagian Beras Secara Gratis Kepada Masyarakat Desa Tempirai Utara Ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Pali melalui Dinas Sosial, guna untuk membantu mengurangi beban Masyarakat, dan Program Ini Berkelanjutan Setiap Bulan”. Paparnya

“Masyarakat Desa Tempirai begitu antusias dan bergembira menyambut baik Program Dari Pemerintah Kabupaten PALI dibawah Pimpinan Ir.H.Heri Amalindo.MM dan Ferdian Andreas Lacony.S.Kom. MM dalam membantu perekonomian masyarakat dengan membagikan beras secara Gratis”.

Alisodikin Menambahkan ” Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa tempirai Utara Mengucapkan Ribuan Terima Kasih, Atas Bantuan Beras Gratisnya dan semoga Terwujudnya Pali Serasi Nia”.ungkapnya.

Senada yang disampaikan Oleh Wawan salah Satu masyarakat desa tempirai utara yang mendapatkan beras Gratis menyampaikan ” Kami menyambut Baik bantuan yang diberikan oleh Pemkab Pali dimana telah membagikan beras secara gratis kepada masyarakat desa tempirai utara, karena bantuan tersebut sangat membatu meringankan beban kami warga kurang mampu, dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Pali Semoga terwujudnya Pali Cemerlang Sumsel Gemilang”. Ungkapnya.**@Har/Red/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here