Beranda Politik Sahabat Muda SBH, Lokomotif Perubahan Menuju Muara Enim Terdepan

Sahabat Muda SBH, Lokomotif Perubahan Menuju Muara Enim Terdepan

342
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Puluhan pemuda-pemudi yang terdiri dari perwakilan berbagai daerah kecamatan dalam kabupaten muara enim yang tergabung dalam sahabat muda SBH.(Syamsul Bahri-Hanan zulkarnain) berkumpul bersama di kedai EVA yang berada di kawasan Talang jawa muara enim, Sabtu malam(10/02/18).

para sahabat muda SBH yang terdiri dari berbagai komunitas yang ada di muara enim tersebut nampak kompak berkumpul dan bersuka ria yang dipandu langsung oleh MC kocak khairi dan mita serta di hibur stand up comedy dari Tanjung enim.

Yudha Taruna dewan pembina Sahabat muda SBH mengatakan acara yang dikemas dalam suasana silaturrahmi santai tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi dikalangan anak muda muara enim yang haus akan perubahan demi kemajuan kabupaten muara enim yang terdepan.

Kami sadar Pemuda itu hebat.pemuda itu adalah energik,pemuda itu kuat dan Tangguh.apa lagi di zaman era digital sekarang ini pemuda itu adalah bagian dari sebuah perubahan.ujar yudha pada wartawan.di sela-sela acara, sabtu(10/02/18).

untuk itulah kami sepakat membentuk sebuah wadah yang tergabung dalam Sahabat muda SBH.dimana anggota-anggota yang tergabung didalamnya nantinya akan memberikan masukkan dan ide-ide kreatifnya untuk pembangunan kabupaten muara enim.

“minsalnya para anak muda ini punya ide dan gagasan apa atau masukkan apa tentang muara enim minsalnya adanya pusat perbelanjaan sepeti mall dan tempat wisata.hal itu nantinya akan kita sampaikan kepada pasangan SBH, Dan alhamdulillah pak syamsul bahri sangat merespon baik terbentuknya Sahabat muda SBH ini.ujar yudha”.

ditambahkan oleh yudha struktur Sahabat muda SBH baru saja terbentuk yakni tepatnya pada Rabu 7 Februari 2018 yang lalu.dimana ketua hariannya di jabat oleh iqbal Pansori yang saat ini telah memiliki ratusan para anggota.pihaknya tidak membatasi bagi siapa saja anak muda yang ingin turut serta tergabung dalam Sahabat muda SBH.

“Intinya kami semua yang tergabung dalam sahabat muda SBH sepakat ingin adanya perubahan di kabupaten muara enim, cetus yudha”.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here