Beranda Bengkulu Bupati Rejang Lebong Lantik Pejabat Eselon II,III Dan IV

Bupati Rejang Lebong Lantik Pejabat Eselon II,III Dan IV

378
0
BERBAGI

REJANG LEBONG-BENGKULU “Warta Reformasi” _ Penyegaran untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Rejang Lebong dan mengedepankan keahlian dan bidangnya masing-masing,Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab Rejang Lebong di ruang pola Gedung Pememerintah kababupaten Rejang Lebong.Selasa (30/01)

Dikatakan Bupati Rejang Lebong, Dr.A.H Ahmad Hijazi SH MM saat memberikan kata sambutan dalam ,rotasi pejabat kali ini bukan dilandaskan kedekatan atau ikatan kekeluargaan bupati, wakil bupati maupun sekretaris daerah.Rotasi ini didasari hasil job fit yang telah dijalani para pejabat beberapa waktu lalu, sesuai dengan kemampuan pejabat masing-masing.

“Setelah setahun beberapa jabatan mengalami kekosongan, kita lakukan pengisian jabatan, demi kelancaran dalam menjalan fungsi, tugas dan tanggung jawab untuk memajukan daerah. Semuanya berdasarkan hasil job fit ditambah dengan lelang jabatan yang telah dilakukan,” kata Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dalam sambutannya.

Bupati juga berharap seluruh ASN yang telah dilantik dapat menunjukkan kinerja yang baik selama mejabat.

“Kepada seluruh pejabat yang dipercayakan mengisi jabatan, agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya,” pesannya. (r/s)

Berikut Pejabat yang di Mutasi dan yang dilantik :

8 orang Eselon II b
11 orang Eselon III a
12 orang Eselon III b
37 orang Eselon IV a
6 orang Eselon IV b
2 orang Kepala Sekolah
1 orang guru
21 orang Non Job. **@Adi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here