Beranda Banten Dua Tahun Kepemimpinan Judin, Desa Pangkat Ciptakan Perubahan

Dua Tahun Kepemimpinan Judin, Desa Pangkat Ciptakan Perubahan

742
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG-BANTEN “Warta Reformasi”_ Selama kurun waktu kurang lebih dua tahun kepemimpinan Ahmad Judin Kepala Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, perlu mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak melalui programnya dalam membangun desa.

Pasalnya, melalui program yang dicanangkan pemerintah desa, keadaan atau kondisi didesa pangkat dalam kurun waktu dua tahun dirinya jadi seorang kades didesa tersebut, perubahannya kini sungguh nampak luar biasa dari sebelumnya.

Hal ini tentunya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui program-program yang dicanangkan Pemerintah Desa. Agar dalam pengelolaan keuangan desa dapat bermanfaat dan tepat sasaran dalam penggunaannya. Kamis, (25/1/18).

Terlebih lagi, Prestasi yang diraihnya dalam mengikuti berbagai kegiatan kian melengkapi serta mengharumkannya.

Seperti program P2WKSS yang diikutinya pada 2017 lalu ditingkat Nasional.

Berkat kerja kerasnya Kepala Desa Pangkat Judin bersama Tim Pemerintah Kecamatan, Pemkab Tangerang Provinsi Banten dalam mengikuti program tersebut berhasil meraih Juara Pertama. Sehingga hal ini menjadi momenthum serta bukti kerja nyata dalam membangun desa. Bahkan tentunya mengharumkan Wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang – Banten tentunya.

Sifat membangun, sepertinya telah tertanam pada kepribadian Judin, terlihat dari keadaan atau kondisi berubahan dilingkungan desa pangkat kecamatan jayanti nampak lebih baik. Sehingga sepertinya mahir dalam menciptakan perubahan ke arah lebih maju.

Menurut Judin, tujuannya membangun desa selain mengejar ketertinggalan dengan desa lain, juga meningkatkan pembangunan serta perekonomian masyarakat desa.

Agar pembangunan Infrastrukur Jalan ataupun Saluran serta lainya dapat bermanfaat bagi warga pangkat jayanti khususnya. “Ucap Judin.

Dua tahun memimpin desa, Pembangunan Infrastruktur Didesa Pangkat menurut Judin hampir selesai.

Untuk tiga tahun kedepan, dirinya berharap selain ingin memperluas dunia pendidikan didesa pangkat, juga dapat memiliki Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) disetiap Kejaroan guna melayani warga.

Namun saat ini yang menjadi kendala, lahan yang ada didesa tersebut rata-rata milik warga. Sehingga nampak sulit untuk dibangun. “Tambahnya.

Program kerja selama kurun waktu kurang lebih dua tahun. Kepala Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Judin, tentunya perlu mendapat apresiasi lebih dari Pemerintah Daerah baik Kecamatan, Kabupaten, ataupun Provinsi Banten. Sehingga tiga tahun kedepan dapat terus membantunya memberikan shupot atau motifasi dalam membangun desa kearah lebih baik lagi.

Apalagi terkait lahan yang saat ini menjadi kendalanya untuk membangun Posyandu disetiap kejaroan, guna meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada warga.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here