Beranda Politik Golkar Kabupaten Muara Enim Siap Menangkan SBH

Golkar Kabupaten Muara Enim Siap Menangkan SBH

512
0
BERBAGI

Muara Enim-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Pasca dilengserkannya Muzakir dari ketua DPD  Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Sumsel karena tidak mematuhi ketentuan Partai  ,Selaku Pelaksana Tugas(Plt) DPD Partai Golkar Medi Basri siap akan langsung berbenah dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Muara Enim pada 27 Juni tahun 2018 ini. 

Beliau juga mengatakan akan siap mengadakan Munaslub Partai Golkar dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Legisatif 2019, dan beliau selaku Plt. DPD Partai Golkar Muara Enim menegaskan kepada Kader Golkar,Ormas,Komcab,Ranting,dan Sayap-sayap Partai Golkar yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim tersebut.

Disamping mensukseskan Pilkada juga harus mematuhi perintah dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Partai Golkar.  ‘’Munaslub.Partai Golkar wilayah Kabupaten Muara Enim akan secepatnya dilaksanakan guna mensolidkan Organisasi yang ada tubuh partai Golkar , Tidak ada alasan apapun untuk tidak mematuhi keputusan partai ,dan kita tidak Segan-segan bertindak secara tegas jika para kader dari Partai Golkar yang tidak disiplin dalam mendukung pasangan yang didukung dari Golkar.

Ini secepatnya kita merapatkan barisan dan DPD Partai Golkar Muara Enim dan juga Partai Golkar tingkat cabang maupun ranting akan siap mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan (SBH) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Dimunaslub partai Golkar,lanjut Medi Basri siap mengadakan komitmen bersama ditubuh Partai Golkar guna memenangkan pasangan Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain  atau yang lebih dikenal ‘’SBH’’ tegas Medi.B.(21/01/18) **@(JN) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here