Beranda Politik Berkas Pencalonan Diterima KPU, Syamsul-Hanan Yakin Menang

Berkas Pencalonan Diterima KPU, Syamsul-Hanan Yakin Menang

213
0
BERBAGI
Muara Enim-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten telah dimulai. Pendaftaran pencalonan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim telah dilakukan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023. Bahkan, berkas pencalonan 4 pasang calon yakni Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain, Shinta – Syuryadi, Nurul Aman – Thamrin AZ, dan Ahmad Yani – Juarsah sudah diterima oleh KPU Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah berkas pencalonan kami (Syamsul-Hanan) sudah diterima oleh KPU Muara Enim,” ujar Dr Ir H Syamsul Bahri MM saat jumpa pers usai melakukan pendaftaran pencalonan di KPU Kabupaten Muara Enim, Rabu (10/1/2018).

Memang diakui dia, pendaftaran pencalonan pasangan Syamsul – Hanan memakan waktu yang sedikit lama. “Ya, syukur permasalahan itu sudah terselesaikan,” ungkap Syamsul.

Dengan diterimanya berkas pencalonan, pasangan Syamsul – Hanan berhak mengikuti tahapan Pilkada berikutnya. “Masih banyak tahapan Pilkada yang akan kami ikuti. Mudah-mudahan tahapan itu bisa kami ikuti dengan lancar,” harap Syamsul.

Untuk itu, ia meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan. “Cuma ada dua pilihan, mau melanjutkan program SMASH atau ingin perubahan untuk Muara Enim terdepan,” tegas Syamsul.

Senada Hanan Zulkarnain mengakui sangat berkeyakinan dapat memenangkan Pilkada Muara Enim 2018 ini. “Kami yakin menang dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” pungkas mantan Wakil Bupati Muara Enim ini sambil melakukan yel-yel Syamsul-Hanan menang, Syamsul-Hanan Bupati Muara Enim terdepan.

Ketika ditanya, apa strategi yang akan dipakai untuk memenangkan Pilkada 2018 ini? Dikatakan Hanan, untuk strategi yang akan dipakai masih dirahasiakan. “Ya, kalau strategi pemenangan rahasia lah. Yang jelas, pasangan Syamsul-Hanan sudah membuat tim setiap desa yang ada di Kabupaten Muara Enim,” ungkap Hanan.**@(JUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here