Beranda Bengkulu H. Ahmad Kenedi. SH.MH Surati Presiden RI

H. Ahmad Kenedi. SH.MH Surati Presiden RI

452
0
BERBAGI

BENGKULU “Warta Reformasi”_ Anggota DPD RI H. Ahmad Kenedi. SH.MH Senator Putra Bengkulu yang sering disapa Bangken menyampaikan Surat Kepada Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H.Joko Widodo pada tanggal 11 Desember 2017 Nomor 0/DPD-RI B-25/Eks/B/XII/2017 ,Dalam Surat tersebut Bangken meminta dan mendukung dalam rangka mempercepat pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu dengan merevitilisasi Bandara Fatmawati sehingga menjadi Bandara Internasional.
Menurut Bangken,Isi Surat yang disampaikan kepada Bapak Presiden RI , Ada beberapa faktor yang kuat untuk menjadikan bandara Fatmawati sebagai bandara Internasional yaitu:
1. Kunjungan Kota Bengkulu sebagai Kota Sejarah,yang tergabung dalam jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI).

2.Untuk mengeluarkan Bengkulu dari Kemiskinan dan ketertinggalan.
3.Dikarenakan bandara Fatmawati ini merupakan nama dari istri Proklamator RI.Bung Karno
4.Di Kota Bengkulu terdapat dua Persada,1 Persada Bung Karno,Dan 2 Persada Ibu Fatmawati Soekarno,yang merupakan Objek wisata sejarah Kebangsaan.
” Dari Empat Item itu sudah saya usulkan kepada Bapak Presiden RI,dan saya selaku Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Senator Bengkulu akan terus berjuang untuk Provinsi Bengkulu agar supaya Bapak Presiden RI Menyetujui dan merealisasikan supaya Bandara Fatmawati menjadi Bandara Internasional,Demi Pembangunan dan kelancaran Perekonomian yang ada di Provinsi Bengkulu”
“ Ini sudah Tugas saya sebagai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Senator Dari Bengkulu,Tujuan saya mengirim Surat ke Presiden RI tersebut agar Barometer Provinsi Bengkulu Maju dan terlepas dari Kemiskinan,karena saya Putra asli Bengkulu jadi saya sangat berusaha sepenuhnya supaya Provinsi Bengkulu ini tidak kalah dengan Provinsi yang lainnya” jelas Bangken.**@(ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here