Beranda Jawa Barat DPC Lakukan Silaturahmi Konsolidasi dengan PAC Se- Kabupaten Karawang

DPC Lakukan Silaturahmi Konsolidasi dengan PAC Se- Kabupaten Karawang

238
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, wartareformasi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kabupaten Karawang melaksanakan silaturahmi konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Karawang yang bertempat di kantor sekretariat DPC Hanura, jalan Manunggal VII no: 31 Rawabagi RT 02 ,RW 16 ,kelurahan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur, Sabtu (15/4/2023).

Pada silaturahmi ini, hadir Ketua DPC Hanura Karawang, H. Aripin, S.T di dampingi Sekretaris Suparman, S.H, dan Bendahara. Sony, juga hadir PAW anggota DPRD dari fraksi Pangkal perjuangan, H. Iyat Sugiyatna para pengurus PAC, se – kabupaten Karawang serta para undangan yang hadir.

Ketua DPC Hanura Karawang, H. Aripin, S.T dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi konsolidasi menjadikan ajang tatap muka antar pengurus DPC dan PAC partai Hanura Karawang juga kita membahas program dan langkah ke depan, dalam penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Semoga dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, Partai Hanura mendapatkan kursi tambahan, minimal 4 kursi, apalagi sampai satu Fraksi,” harapnya.

H. Aripin, S.T mengucapkan Syukur Alhamdulillah kegiatan silaturrahmi DPC, Bappilu dan PAC berjalan lancar, kami juga tadi secara simbolis memberikan bantuan kepada anak Yatim dan kaum Duafa yang beejumlah 10 (Sepuluh) orang yang mengartikan bahwa Partai Hanura sekarang bernomor urut 10, semoga bermanfaat dan menjadi keberkahan buat kami semua,” katanya.

H. Iyat Sugiyatna calon pengantar antar waktu (PAW) dari Hj. Meitry Citra Wardani, S.H. yang mengundurkan diri di berikan waktu oleh panitia, menyampaikan salam perkenalan kepada pengurus DPC, Bappilu dan semua PAC yang hadir, Semoga dapat meneruskan program aspirasi yang sudah di rencanakan dewan sebelumnya.

“Saya mengajak kepada semua kader partai Hanura, mari kita berjuang bersama-sama dalam membesarkan partai Hanura, dimana tadi sudah di sampaikan bahwa partai Hanura membuka untuk pendaftaran bakal calon legislatif tahun 2024, sebagai kader partai Hanura kita wajib mencalonkan atau mencari bakal calon mau teman atau saudara silahkan daftarkan,” pungkasnya.

Pewarta  : Ropendi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here