Beranda Hukrim Korban Dugaan Pengeroyokan di Desa Pagar Negara Laporkan Terduga A CS Ke...

Korban Dugaan Pengeroyokan di Desa Pagar Negara Laporkan Terduga A CS Ke Polres Lahat

213
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Berawal dari terlapor A CS mendatangi Andika Saputra di Gang Satu Putri Desa Pagar Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Sumatra Selatan pada Rabu malam Kamis (6/4/2023) sekira pukul 21.00 WIB.

“Saat itu, A CS hendak meminjam Sepeda Motor milik Andika. Namun Andika tidak bisa meminjamkan motornya. “Saya katakan bahwa motor tidak ada minyaknya, kemudian terlapor A mengeluarkan kata-kata kasar dengan uangkapan potong saje ijat kaba, aman katek minyak,” ungkap Andika, dikonfirmasi, Kamis (6/4/2023).

Menurut Korban dugaan Pengeroyokan setelah itu, ribut-ribut tak terelakkan, saling mencekik antara Andika dan terlapir A pun terjadi, Kemudian terduga A mengambil sebilah pisau kecil dari saku celana belakang sebelah kanan dan langsung membeset pipi korban sebelah kiri.

“Tak cukup melukai pipi korban, kemudian terduga mencoba mau menusuk badan korban dan korban menghindar hingga terkena tangan sebelah kanan,” ungkap Korban.

 

Setelah itu, terduga A lari dan dikejar oleh korban, dengan jarak sekira 3 km dari tempat kejadian pertama.

Setelah tiba tepat di depan kediaman rumah paman A, kembali terjadi adu mulut antara terduga A dan korban dengan jarak sekira 30 meter. Terduga A sudah membawa parang dan ada beberapa orang lain di lokasi.

“Setelah itu, paman terduga pelaku berinisial G juga ikut memukul kepala saya dari belakang dengan benda keras yang mengakibatkan kepala saya bagian atas mengalami luka,” beber Andika.

Lanjutnya, Setelah itu, saya dilarikan warga yang menyaksikan keributan kerumah sakit”, tutur Andika mengisahkan, sembari menambahkan bahwa pihaknya sudah melaporkan kejadian ke Mapolres Lahat pada siang hari ini,” jelas Korban.

Atas peristiwa tersebut, Zainal Abidin (Ayah korban) didampingi Istrinya mengatakan, melaporkan terduga A CS ke Polres Lahat, Akibat dari kejadian yang menimpah anak kami malam kemaren, tepatnya, Rabu 5 April 2023 sekira pukul, 21.00 Wib (Malam) kemarin,

“Dan Anak kami mengalami Luka dibeberapa bagian seperti : pipi sebelah kiri, tangan sebelah kanan dan Kepala yang paling para,” jelas Zainal.

Lanjut Zainal, “Semoga dengan diterima laporan di Polres Lahat hari ini, terduga A CS sebagai terlapor bisa secepatnya ditangkap dan dihukum seberat beratnya sesuai dengan apa yang dia lakukan kepada Anak kami,” harap zainal dan istri.

Pewarta  : Herlan

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here