Beranda Lampung Resmikan Gedung Padepokan PSHT Way Kanan, Adipati Berharap Makin Solid dan Jaya...

Resmikan Gedung Padepokan PSHT Way Kanan, Adipati Berharap Makin Solid dan Jaya Membawa Kemajuan juga Kebaikan

204
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M berharap PSHT Makin Solid, Jaya, membawa kemajuan dan kebaikan. Hal tersebut disampsikannya saat menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Padepokan PSHT Cabang Way Kanan di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Minggu (4/9/2022) malam.

Pada kesempatan itu turut hadir, Ketua IPSI Way Kanan, Saipul, S.Sos.,M.IP, Wakil Ketua DPRD Way Kanan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Pimpinan Kecamatan Baradatu, Pengurus dan warga PSHT Kampung Bhakti Negara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Way Kanan, Adipati mengatakan bahwa PSHT merupakan sebuah organisasi dan perguruan Pencak Silat yang besar, dimana juga memiliki anggota yang banyak, kiprah dalam memasyarakatkan dan menjaga warisan luhur budaya bangsa berupa pencak silat sudah tidak diragukan lagi.

“Begitu pula dengan prestasi yang telah diraih, Keluarga Besar PSHT yang telah tampil menjadi kader yang berkualitas, serta perannya sebagai mitra Pemerintah Daerah, berperan dalam pembangunan dan turut serta menciptakan iklim sejuk dan kondusif,” harapnya.

Lanjutnya, “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh warga PSHT yang telah bersama-sama menjaga kerukunan antar warga yang ada. Sesuai dengan tema hari ini, 100 Tahun Terate Emas Untuk Dunia PSHT Way Kanan Berkarya Untuk Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

“Adipati yang juga berharap PSHT bisa semakin solid, jaya, dan mampu membawa kemajuan dan kebaikan bagi organisasi maupun masyarakat luas,” tuturnya.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here