Beranda Banten Turut Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga Kampung Kemiri Lio Ikuti Berbagai Perlombaan

Turut Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga Kampung Kemiri Lio Ikuti Berbagai Perlombaan

268
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia, Warga Kampung Kemiri Lio Desa Kemiri kmJecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, begitu semarak dan antusias, Rabu (17/8/2022).

Semarak HUT Ke-77 RI ini, Kini di Kemeriahan oleh masyarakat warga Kp Kemiri Lio dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Perlombaan, Lukman Lubis telah menyiapkan beberapa lomba diantaranya, lomba balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, dan balap kelereng menggunkan sendok dan lain-lain,” jelasnya.

Dalam penyampiannya Lukman Lubis selaku panitia penyenggara lomba mengatakan. “Bahwa pada hari ini kita sedang merayakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kami selaku panitia di moment ini, Selaku panitia dan warga Kp Kemiri Lio ikut berjibaku dalam memeriahkan agustusan ini.

“AdapunĀ untuk Door Prize nya, pihak panitia telah menyiapkan Berbagai macam hadiah, seperti kaos, piring, makanan dan lain lain,” tutup Lukman.

Menurut Unayah selaku warga Kemiri Lio mengatakan, “Kami sangat senang sekali dengan diadakan perlombaan ini, semoga ditahun depan bisa tetap terselenggara, lebih meriah lagi dan lebih sukses,” ungkapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here