Beranda Lampung HUT Ke-77 RI, DPRD Way Kanan Gelar Sidang Paripurna Dengarkan Pidato Presiden

HUT Ke-77 RI, DPRD Way Kanan Gelar Sidang Paripurna Dengarkan Pidato Presiden

245
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI dalam peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022).

Paripurna ini dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan  juga dihadiri Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya , Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Camat Blambangan Umpu, serta para undangan lainnya.

Pidato tersebut sebelumnya dibuka langsung oleh Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim didampingi Wakil Ketua, H. Romli. Kegiatan Rapat paripurna tersebut berlangsung lancar dan hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim dari 40 (Empat Puluh) Anggota DPRD Way Kanan, “Alhamdulillah hadir 21 (Dua Puluh Satu) anggota  DPRD yang mengikuti sidang paripurna ini, untuk mendengarkan pidato Presiden dalam rangka HUT Ke-77 RI.

“Kita ambil hikmah, bahwa sidang paripurna ini merupakan momentum bagi bangsa Indonesia utamanya masyarakat Way Kanan untuk memujudkan kabupaten yang kita cintai ini lebih baik lagi,” imbuhnya.

Lanjutnya, Pihaknya berharap di HUT ke-77 Republik Indonesia, pemerintah terus konsisten dan sinergi dalam pembangunan yang berkesinambungan bagi masyarakat kabupaten Way Kanan,” harapnya.**@Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here