Beranda Bangka Belitung Wali Kota Pangkalpinang Kukuhkan 36 Paskibraka

Wali Kota Pangkalpinang Kukuhkan 36 Paskibraka

277
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) mengukuhkan 36 anggota Paskibraka Kota Pangkalpinang tahun 2022, di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (15/8/2022) malam.

Wali Kota Pangkalpinang, Molen mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka Kota Pangkalpinang yang telah terpilih dan akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT Ke-77 RI.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Pangkalpinang kami mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kota Pangkalpinang tahun 2022,” ucapnya.

Dalam kata sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa anggota Paskibraka ini adalah putra dan putri terbaik Pangkalpinang yang memiliki keistimewaan bukan hanya pengibar bendera peringatan HUT Ke-77 RI saja, akan tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, disiplin, bermoral dan berjiwa nasionalisme yang tinggi yang mampu mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dan mampu membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan generasi muda serta mampu memahami bahwa perbedaan dalam kehidupan itu indah jika saling menghargai.

“Kami mengucapkan terima-kasih kepada orang tua anggota Paskibraka yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan hari ulang tahun ke-77 proklamasi kemerdekaan republik Indonesia tahun 2022,” sebut Molen.

Selain itu, Molen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kota Pangkalpinang selama proses latihan.

“Dan kepada pihak sekolah kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada anak-anak anggota Paskibraka semoga mereka dapat menjadi panutan bagi siswa siswi yang lain,” ujar Molen.**@(ZnL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here