Beranda Mau Tau Menyongsong Pemilu 2024, KPUD Karawang Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Setiap Parpol

Menyongsong Pemilu 2024, KPUD Karawang Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Setiap Parpol

203
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com –¬† Komisi pemilihan umum Daerah (KPUD) kabupaten Karawang dalam rangka menyongsong Persiapan Pemilu 2024, melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan silaturahim ke Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2019, seluruh partai yang ada Kabupaten Karawang dan hari ini kami datang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang, DPC. Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang.

“Hal tersebut disampaikan, Ketua KPUD Karawang, Miftah Farid kepada media saat di wawancara usai melaksanakan kunjungan bertempat di kantor sekretariat PBB. Perum Gren Garden Blok. A2,Nomor: 2, kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Jumat (3/6/2022).

Lanjutnya, KPU melakukan diskusi kepada setiap pengurus Partai dalam kegiatan silaturahim, hal terdekat atau momentum terdekat terkait verifikasi partai Politik. “Kami sampaikan kepada seluruh pengurus Partai Politik di Kabupaten Karawang agar mempersiapkan administrasi dan keanggotaan, jadi ketika verifikasi dimulai sudah dipersiapkan jangan sampai hal kecil menjadi kendala.

“Kami¬† harap agar semua Partai peserta Pemilu dapat mematuhi ketentuan-ketentuan yang sudah disepakati, untuk dapat ikut dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan berjalan lancar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Karawang, Hj. Nurlela Saripin berterima kasih atas kunjungan KPU ke Sekretariat Partai PBB, walaupun yang terakhir dikunjungi barangkali nanti ada partai baru yang harus dikunjungi, persiapan Partai PBB sudah mengawali verfikasi dari infrastruktur dan keanggotaan semuanya dipersiapkan, semoga Partai PBB dapat menjadi peserta di Pemilu 2024,” ucapnya.

Lanjutnya, Dengan berjalannya verifikasi faktual yang akan dilaksanakan KPUD, Partai Bulan Bintang (PBB) juga sudah ada para Bacaleg di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-maaing, “Kami tidak muluk-muluk dalam pencapaian kursi DPRD, tapi optimis akan mendapatkan wakil rakyat yang diharapkan,” jelasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here