Beranda Mau Tau Ungkapan Rasa Syukur HUT Ke-35, Perumdam Tirta Tarum Karawang Umrohkan 4 Karyawan

Ungkapan Rasa Syukur HUT Ke-35, Perumdam Tirta Tarum Karawang Umrohkan 4 Karyawan

225
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Sebagai ungkapan rasa syukur pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 35 tahun, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirtatarum Karawang memberangkatkan 4 karyawan yang sudah mengabdikan diri dengan masa kerja 15 tahun keatas untuk umroh gratis ke tanah suci.

“Syukuran HUT Ke-35 Perumdam Tirtatarum Karawang berlangsung dikantor Perumdam Jalan Surotokunto Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur, Rabu (1/6/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Dirut Perumdam Tirtatarum Karawang, Dr. M. Sholeh, Dewan Pengawas, Asikin, Asisten Daerah 1, Hanafi Chaniago, para staf, kabid dan karyawa.

Perayaan tahun ini menggelar beberaoa kegiatan dan beberapa perlombaan diantaranya lombah mancing gratis di kolam pemancingan.

 

Menurut Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirtatarum Kararawang, Dr. M. Sholeh menjelaskan, Sebenarnya HUT Ke-35  Perumdam Tirta Tarum dilaksanakan tanggal 23 Mei 2022 lalu, akan tetapi banyaknya kegiatan serta masih dalam suasana idul fitri 1443 H. juga survey baseline, audit kinerja, transpormasi SOTK baru dan kegiatan lainnya, sehingga acara puncak baru bisa dilaksanakan hari ini , Rabu (1/6/2022),” kata M. Sholeh.

Lanjutnya, perayaan HUT tahun ini kita usung Tema “Dengan semangat 35 tahun kebersamaan kita tingkatkan Kualitas”. Sebagamana diketahui PDAM telah bertranspormasi statusnya menjadi perusahaan umum (Perum) dengan Status PERUMDAM Tirta Tarum diharapkan dapat lebih fokus kepada pelayanan masyarakat dengan pengelolaan yang lebih profesional, efektif dan efisien.

“Dengan transpormasi PDAM ke Perumdam dan perubahan SOTK baru maka tantangan yang dihadapi bukanlah semakin sedikit, akan tetapi semakin banyak, apalagi menghadapi semakin besarnya kapasitas dan jumlah pelanggaran serta kompleknya permasalahan teknis dan non teknis.

Juga beberapa permasalahan teknis diantaranya usia perpipaan, inprasteuktur dan peralatan, kapasitas produksi, kualitas air baku dan kondisi geograpis layanan, sedangkan masalah non teknis seperti rendahnya tarip, SDM, finansial, IT dan non teknis lainnya, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi kualitas layanannya,” jelasnya.

Ia menambahkan, Alhamdulillah Periode 2021 — 2022 Perumdam Tirtatarum Karawang meraih 11 (Sebelas) penghargaan, Tentunya dapat menjadi motivasi bagi seluruh managemen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan kesehatan perusahaan.

“Hal ini belumlah sempurna masih banyak tantangan, hambatan, ancaman dan gangguan yang dihadapi untuk mempertahankan prestasi,” ungkapnya.

Disampaikannya, Untuk keberangkatan karyawan yang Umroh, itu sudah kami rencanakan sejak tahun kemarin, dengan 2 orang setiap tahunnya, karena tahun kemarin masih covid-19. Jadi anggaran dan rencana kami relisasikan tahun ini, ada tambahan 2 orang tahun ini sehingga menjadi 4 orang yang berangkat pada program umroh gratis yang dibiayai oleh Perumdam,” pungkasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here