Beranda Mau Tau Susun RKPDes Tahun 2022, Pemdes Prabumenang Gelar Musrenbangdes

Susun RKPDes Tahun 2022, Pemdes Prabumenang Gelar Musrenbangdes

89
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Warta Reformasi – Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Prabumenang Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang bertempat di Balai Desa Prabumenang, Jumat (26/11/2021).

Pada Musrembangdes Desa Prabumenang tersebut di hadiri langsung oleh Camat Penukal Utara Maka Giansar, S.H., Kepala DPMD Kabupaten PALI, A. Gani yang di wakili oleh Mardiansah, S.H., Kepala Desa Prabumenang, Abul Rustoni, Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, perangkat desa, serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Prabumenang, Abul Rustoni dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dengan melalui musrenbangdes ini, Kita bisa menentukan arah pembangunan desa dengan program-program berkualitas, agar terwujudnya desa maju, mandiri, serta Sejahtera dan pembangunannya pun nanti yang akan direalisasikan tepat sasaran sesuai dengan Aspirasi dari masyarakat,” papar Abul.

Selanjutnya, Abul berharap pelaksanaan Musrenbangdes ini dapat dilaksanakanakan dan diikuti dengan baik. Agar hasil dari perencanaan pembangunan yang akan ditetapkan nanti tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat, serta saya ucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat dan masyarakat desa Prabumenang yang telah turut berpartisipasi dalam setiap program desa selama saya menjabat. “Karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak, mustahil berbagai pembangunan dapat terwujud,” tutup Abul.**@YP-DSH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here