Beranda Mau Tau Rapat Minggon, Pemdes Tegalsawah Lepas Sambut Babinsa

Rapat Minggon, Pemdes Tegalsawah Lepas Sambut Babinsa

68
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Pemerintahan Desa Tegalsawah melaksanakan rapat minggon dengan agenda Lepas Sambut Bintara Pembina Desa Angkatan Darat (Babinsa AD) dari Joko Gangsar yang akan melanjutkan tugas di Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat kepada Peltu, Jonhairi ZA. yang sebelumnya bertugas di Danpos-1 Karawang Timur, bertempat di aula kantor Pemerintah Desa Tegalsawah, Rabu (24/11).

Rapat minggon (Rapat Mungguan) lepas sambut dihadiri langsung Kepala Desa (Kades) Tegalsawah, H. Ade Kardiatna, Ketua BPD beserta anggota, para kepala dusun, Kaur trantib dan Linmas, staf desa, kelembagaan desa, dan tokoh masyarakat .

Kades Tegalsawah, H. Ade Kardiatna, mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan dalam melaksanakan tugasnya di Desa ini selama kurang lebih 2 (Dua) periode, banyak sekali kebaikan dan kerjasama yang dilakukan dalam pembangunan juga permasalahan yang bisa diselesaikan,” katanya.

Lanjut Kades, Dalam menjalankan tugasnya, beliau sangat dekat dengan masyarakat para tokoh, jajaran pemerintahan Desa Tegalsawah terlebih dengan saya pribadi selaku kepala desa ,saking dekatnya tidak ragu lagi di anggap sebagai anak,” tutur Kades.

Pada kesempatan itu, Babinsa yang lama,  Joko Gangsar menyampaikan rasa berat hati untuk meninggalkan Desa Tegalsawah yang selama kurang lebih 4 (empat) tahun lebih bersama-sama bekerjasama dalam menjalankan tugas, banyak ilmu yang di dapatkan bersama kaur Trantib, Linmas, kadus serta para ketua RT, dan masyarakat Tegalsawah,” ujarnya.

Dilanjutkannya, “Adanya rotasi dan mutasi walau berat hati saya harus mengucapkan salam perpisahan untuk seluruh masyarakat, staf pemdes, Kepala Desa Tegalsawah, H. Ade Kardiatna yang selama ini selalu dekat dalam kerjasama membangun Desa ini yang lebih baik dalam segala hal,” ungkapnya.

Sementara itu, Babinsa Tegalsawah yang baru, Peltu Jhonhairi ZA. yang sebelumnya bertugas di Danpos-1 Karawang Timur, memperkenalkan diri dan selanjutnya mengajak kepada seluruh masyarakat desa ini juga para pegawai yang ada di pemerintahan Desa ini. “Mari kita bersama-sama, bersatu, saling membantu untuk membangun desa,” singkatnya.

Ketua BPD Tegalsawah, H. Juhana mewakili anggota dan seluruh staf pemdes juga masyarakat menyampaikan rasa simpati yang sangat dalam atas pindah tugasnya Joko Gangsar, setelah sekian lamanya mengabdi dan bersama-sama menjaga keamanan, kondusifitas di Desa Tegal sawah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Juhana memaparkan, untuk Babinsa yang baru bertugas di pemdes Tegalsawah kami mengucapkan selamat bertugas. “Semoga dapat bekerjasama dalam menciptakan masyarakat Desa Tegalsawah yang aman, tentram, dan kondusif,” tutupnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here