Beranda Banten Rayakan Hari Jadi Ke-2, BAI DPC Kabupaten Serang Gelar Pentas Seni Budaya...

Rayakan Hari Jadi Ke-2, BAI DPC Kabupaten Serang Gelar Pentas Seni Budaya Banten

52
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Merayakan Hari jadi Ke-2, Badan Advokasi Indonesia (BAI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang menggelar pentas seni budaya Bsnten, berlangsung di Kantor Sekretariat Jl. Raya Cikande-Rangkasbitung, Kampung Pabuaran RT.004 RW.001 Desa Parakan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang-Banten, Minggu (21/11/2021).

Ketua BAI DPC Kabupaten Serang, Ahmad Tarmidi

Hadir dalam acara tersebut muspika Kecamatan Jawilan serta barbagai elemen masyarakat, baik dari Media, Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat. Pada akhir acara tersebut diisi dengan tradisi pentas seni budaya Banten yang menjadi sebuah seni budaya yang melekat.

Ketua BAI DPC Kabupaten Serang, Ahmad Tarmidi, dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya berterima kasih banyak atas terlaksananya acara.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak ke semua pengurus anggota BAI DPC Kabupaten Serang yang sudah bekerja keras support terlaksananya acara milad yang ke-2 ini, semoga kita semakin kompak dan BAI selalu jaya,” ucap Tarmidi di Sekretariat, Minggu (22/11/2021).

Lanjut Tarmidi bahwa kebersamaan itu indah. ” Kebersamaan didasarkan rasa kekeluargaan, seperti rasa saling menyayangi yang tinggi dan bertanggungjawab dalam mempertahankan nilai-nilai organisasi. BAI DPC Kabupaten Serang, kita dikenal dengan sikap saling mengembangkan, saling mengasihi dan saling melindungi diantara anggotanya,” kata Tarmidi.

Ditempat yang sama, Pengurus BAI DPC Kabupaten Serang,Taslim Wirawan juga menyampaikan BAI DPC Kabupaten Serang harus lebih meningkatkan solidaritas dalam organisasi.

“Bergaul dengan sesama anggota memiliki pandangan yang berbeda memang bukan hal mudah. Namun, apabila kita dapat menemukan rasa saling memahami dan keinginan untuk saling memberikan semangat kepada satu sama lain tanpa adanya egoisme, hal tersebut akan sangat indah. Itu lah mengapa kita membutuhkan adanya solidaritas.Masing-masing anggota pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

“Perbedaan bukanlah masalah. Tapi yang paling penting adalah bagaimana cara agar perbedaan tersebut dapat bekerja sama dalam suatu kesatuan sehingga saling melengkapi, semoga dengan adanya BAI di Kabupaten Serang, keluhan masyarakat terkait bantuan hukum bisa terbantu secara cepat dan baik,” terangnya.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here