Beranda Mau Tau Koni Mura Targetkan Cabor Karate 7 Emas di Ajang Porprov

Koni Mura Targetkan Cabor Karate 7 Emas di Ajang Porprov

32
0
BERBAGI

KU Selatan, Wartawan Reformasi – Berbagai persiapan terus dilakukan atlet Cabang Olahraga Raga (Cabor) Karate termasuk salah satunya pembinaan para atlet. Seperti pantauan wartawan dilapangan, Sabtu (20/11/2021) di homestay Cemara Muara dua ,para atlit terus diberikan pelatihan jelang pertandingan pada 22 November besok.

Pelatih Cabor Karate Musi Rawas, Dadang saat dibincangi awak media mengatakan pertandingan Porprov ke XIII di Oku Raya akan dimulai tangal 22-24 November ini.

Sementara pada tanggal 21 besok akan melakukan penimbangan berat badan untuk atlet

“Cabor karate kita membawa 16 atlet untuk mengikuti 14 kelas. target kita dapat membawa pulang 7 emas,” ungkap Dadang.

Lanjut Dadang mengatakan, dari keempat nomor katak, kami targetkan 3 emas, komite regu targetkan 1 emas, dikelas 55 kg putri targetkan 1 emas, kelas bebas targetkan 1 emas, dan kelas plush 68 kg putra targekan 1 emas.

“Insya Allah dari pengalaman ditahun sebelumnya pada Porprov yang berlaga di Prabumulih kemarin kita mendapatkan 2 emas 1 perak dan 2 perunggu,” ucap Dadang seraya menambahkan, Do’akan ya semoga di tahun ini bisa sesuai dengan target kita. pastinya kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk mmengharumkan nama Musi Rawas.**@(Al Jupri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here