Beranda Banten Peduli Warga Sekitar, PT. Advance Smelting Technology Keluarkan CSR Tambahan

Peduli Warga Sekitar, PT. Advance Smelting Technology Keluarkan CSR Tambahan

89
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – PT. Advan Smelting Technology kembali mengeluarkan Corporate Social Responsibility (CSR) tambahan berupa paket sembako, masker dan santunan anak yatim piatu kepada warga Kampung Baru RT 005/002 dan warga Kampung Sumur Hejo Kepala RT 07/03, Desa Leuwi Limus Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten, Rabu (29/9/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut H. Nurhadi selaku Direktur PT. Advan Smelting Technology, Asep Muhammad Topik selaku Manager, H. Husen selaku Humas PT Advance Smelting Technology, para staff Pemerintahan Desa Leuwilimus, tokoh masyarakat dan Rasmidi selaku Ketua DPD LSM Penjara Provinsi Banten.

, acara tersebut dilakukan rutin tiap 3 bulan.

Direktur PT. Advance Smelting Technology, H. Nurhadi dihadapan awak media mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih banyak kepada warga Desa Leuwilimus yang sudah menerima silaturahmi pihak perusahaan.

” Kami mewakili perusahaan berterimaksih kepada warga yang sudah menerima kedatangan silaturahmi kami dari pihak perusahaan dan acara kunjungan kami ini dalam rangka peduli lingkungan dengan cara memberikan CSR berupa paket sembako, masker dan santunan anak yatim piatu, dan kami memohon doa dan dukungan agar perusahaan semakin maju,” kata H Nurhadi, Rabu (29/9/2021).

Ditempat yang sama, Humas PT. Advance Smelting Technology, H. Husen mengatakan bahwa acara silaturahmi CSR berupa sembako ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan setiap 3 (Tiga) bulan sekali dan untuk kali ini ada CSR tambahan berupa santunan anak yatim piatu.

” Alhamdulillah pembagian CSR kali ini, selain membagikan sembako kepada warga Leuwilimus, juga ada CSR tambahan berupa santunan anak yatim piatu dan kami mohon doanya agar kedepan bisa memberikan santunan untuk seluruh anak yatim piatu se Desa Leuwilimus,” ucap H. Husen.

Sementara itu, Kepala Desa Leuwilimus, Karmawan yang diwakili oleh Sekertaris Desa Leuwilimus, Ujang dihadapan awak media mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih kepada PT. Advance Smelting Technology yang sudah mengeluarkan CSR rutinnya.

” Kami mewakili Pemerintaan dan Masyarakat Desa Leuwilimus mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Advance Smelting Technology yang sudah mengeluarkan CSR rutinnya berupa sembako dan kali ini warga kami menerima CSR tambahan berupa santunan anak yatim piatu, semoga acara silaturahmi ini dapat terus terjalin,” ucap Ujang.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here