Beranda Banten SD Negeri Ciparai Lepas 40 Siswa Utamakan Prokes

SD Negeri Ciparai Lepas 40 Siswa Utamakan Prokes

66
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi РSekolah Dasar Negeri (SDN) Ciparai Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang menggelar acara pengelepasan siswa-siswi kelas VI dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dengan 5 M (Memakai masker,  Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi). Acara tersebut berlangsung khidmat dan lancar, Jumat (18/6/2021).

Acara penglepasan tersebut mengambil¬† tema” TERUS BELAJAR MENYONGSONG MASA DEPAN”

Kepala SD Negeri Ciparai, Pupun Kurniasih, S.Pd., M.Pd., menyampaiksn ke awak media ini acara pengelepasan tersebut kita utamakan prokes yang ketat dan mematuhi 5 M. Pelepasan Siswa pun di bagi 4 gelombang masing-masing gelombang 10 peserta di mulai pukul 07.30 sampai pukul 11.30,” katanya.

SD Negeri Ciparai melepas 40 Siswa dan Siswi tahun ajaran 2020/2021 tersebut banyak meraih prestasi baik di bidang Akedemik maupun non Akedemik. “Ia beharap bersama dewan guru kepada siswa-siswi yang telah lulus agar melnjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan kelak agar menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama,” harapnya.

Acara pun berjalan dengan lancar dengan pemberian cendra mata oleh orang tua murid kepada guru, sebagai wujud rasa terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik anak-anaknya selama 6 tahun di SD Negeri Ciparai.**@rangga/inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here