Beranda Mau Tau Cik Ujang Hadiri Pengukuhan Ketua JMSI Lahat Periode 2021 — 2026

Cik Ujang Hadiri Pengukuhan Ketua JMSI Lahat Periode 2021 — 2026

60
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., mengukuhkan organisasi jaringan media siber Indonesia (JMSI) cabang Kabupaten Lahat, dengan masa Bhakti 2021 — 2026, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati,  Selasa (29/6/2021).

Pada pengukuhan kepengurusan JMSI cabang Kabupaten Lahat ini, dilaksanakan sekira pukul 20.00 WIB. Turut menghadiri acara pengukuhan JMSI cabang Kabupaten Lahat, Ketua JMSI dari Pusat, Wakil Ketua Bidang Hubungan antar lembaga, dan Ketua JMSI Provinsi Sumsel, Agus Afrizal.

Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., Wabup Lahat, H.Haryanto, S.E., M.M., Sekda Lahat, Deswan Irsyad, S.E., M.Pi., Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, S.T., Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, S.Ik., Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Ketua PN Lahat, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, Sang Orator Lahat, Elan Setiawan, para Forkompimda Lahat, OPD, berbagai Organisasi yang ada di Kabupaten Lahat, dan para tamu undangan lainnya.

Untuk pengukuhan Jaringan Media Seiber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lahat, baik dari Bupati Lahat, Wabup Lahat, Sekda Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Forkompimda Lahat, OPD, Organisasi, perwakilan dari beberapa Perusahaan di Lahat, dan para tamu undangan yang ada, tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Pada kata sambutannya, Ketua JMSI Kabupaten Lahat Priode 2021 — 2026,  Robiansyah, S.E., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati Lahat yang telah meluangkan waktunya serta memberikan fasilitas yang ada.

“Sekali lagi, kami sampaikan ucapan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Lahat. Dukungan semua rekan rekan yang bertugas di Kabupaten Lahat yang sempat hadir dalam menyaksikan pelantikan pengurus JMSI Kabupaten Lahat,” kata Robiansyah, S.E., secara singkat dalam kata sambutannya.

Sekjen JMSI Pusat, Mahmud Marhaba mengatakan, Insyaallah kalau tidak ada ara melintang dari beberapa Organisasi Jaringan Media Seiber Indonesia (JMSI) akan masuk dalam Verifikasi oleh Dewan Pers Pusat di tahun 2021 ini.

“Insyaallah, JMSI ditahun 2021 ini, akan masuk dalam Verifikasi Dewan Pers. Pertama tama, saya menyampaikan dan memintak izin usai dari pengukuhan JMSI cabang Kabupaten, saya belum langsung meranjak pulang, dan rencananya akan melihat Megalit didampingi Pengurus JMSI Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Ia menambahkan, kiranya kepala daerah Pemkab Lahat kedepan dapat membimbing semua pengurus dan anggota JMSI cabang Lahat, guna dalam untuk membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat, dan dapat bersinergi Pemkab Lahat.

“Diharapkan, kedepan JMSI cabang Lahat dapat berkibar di 5 tahun serta menggiring pembangunan dimasa kepemimpinan pak Cik Ujang dan H. Haryanto, dalam memajukan pembangunan Kabupaten Lahat, satukan suara jaga sinergitas antara Pemkab Lahat dan JMSI Lahat,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., menegaskan, pertama tama mengucapkan selamat atas dilantik Pengurus dan anggota JMSI cabang Kabupaten Lahat, serta selamat datang kepada Pengurus JMSI Pusat di Kabupaten Lahat.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus JMSI cabang Lahat, dan mengucapkan Alhamdulillah, dengan diresmikannya JMSI cabang Lahat artinya sudah bertambah juga teman teman dari berbagai Media yang ada. Intinya, saya tetap siap berteman dengan siapa saja, dan tetap besinergi dengan Pemkab Lahat,” tegas Cik Ujang.

Acara terakhir, ditutup dengan menyaksikan puluhan ucapan Sinergi melalui Vidio dari berbagai Instansi dalam penyampaian selamat atas pengukuhan dan dilantiknya Pengurus dan anggota JMSI cabang Lahat 2021-2026 mendatang.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here