Beranda Banten Serangkaian Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Serang Semprotkan Disinfektan di Pasar Ciruas

Serangkaian Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Serang Semprotkan Disinfektan di Pasar Ciruas

83
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Serangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara, Sat Samapta Polres Serang di Kecamatan Cisait, Kabupaten Serang, menggelar penyemprotan disinfektan di Pasar Ciruas, Rabu (30/6/2021) siang.

Penyemprotan dilakukan guna mencegah dan memutus Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Serang.

Kapolres Serang, AKBP. Mariyono, S.I.K., M.Si mengatakan, penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu dari tugas dan Pengabdian Polres Serang kepada masyarakat.

“Penyemprotan itu juga sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa Polri senantiasa hadir ditengah-tengah Rakyat lewat apa yang dilakukan Polres Serang,” katanya.

Lanjutnya, Rute penyemprotan dengan menggunakan mobil AWC Samapta Polres Serang yang dimulai dari, jalan raya depan SMA N 1 Ciruas – Pasar Ciruas – depan RS. Hermina Ciruas – putar balik Kantor Kecamatan Ciruas – Mako Polres Serang

“Ditegaskan lagi bahwa kegiatan penyemprotan itu digelar dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2021 besok. Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini dapat membantu Pemerintah untuk menekan angka Covid-19 khususnya di Kabupaten Serang,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kasihumas Polres Serang, IPTU Dedi Jumhaedi menambahkan, penyemprotan desinfektan ini tak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Untuk itu, Dirinya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat di Kabupaten yang selama ini selalu Bersinergi bersama Polres Serang dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini juga bagian dari Rangkaian Peringatan Hari ke-75 Bhayangkara dan Kami akan gelar setiap saat lagi perwujudan Polres Serang kepada Pemerintah dalam Penanganan Covid-19,” kata Dedi.

Kegiatan itu juga akan terus digencarkan secara All Out dan menjadi kegiatan rutin di lingkungan Polres Serang. Kegiatan penyemprotan itu dipimpin langsung oleh Kbo Samapta Polres Serang, IPTU Agis.**@(Oz/Sainan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here