Beranda Lampung Budi Utomo Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APEKNAS Lampung Utara

Budi Utomo Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APEKNAS Lampung Utara

39
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Utara, Warta Reformasi – Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., mendorong agar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pelaksana Kontruksi Nasional (Aspeknas) dapat mendukung terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dengan memberikan ide dan masukan, serta dapat bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program Pemerintah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional Kabupaten Lampung Utara Masa Bhakti 2021-2026. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat, semoga dapat memberikan dukungan terhadap peningkatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara,” kata Bupati saat memberikan sambutan Pelantikan Pengurus Aspeknas Lampung Utara di GOR Sukung, Kotabumi, Rabu (23/6/2021).

Menurut Bupati, membangun sebuah daerah tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan proses panjang dan berkelanjutan, bahkan harus diuji dengan berbagai dinamika kehidupan. Seperti halnya adanya pandemi Covid-19, dimana berimbas juga pada pembangunan di daerah-daerah, termasuk di Kabupaten Lampung Utara.

“Kita semua tentu mengingin agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, dan kondisi daerah kita dapat secepatnya kembali normal,” ujar Bupati.

Sebagaimana wadah berkumpulnya badan usaha jasa konstruksi, khususnya yang bergerak di bidang Pelaksana Konstruksi, Bupati berharap kepada DPC Aspeknas Kabupaten Lampung Utara dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan dukungan terhadap berbagai program dan kebijakan daerah, mendukung jalannya pemerintahan dan pembangunan, dalam upaya percepatan pemulihan perekonomian daerah.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan, selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampung Utara agar senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera,” tandas Bupati.

Diketahui, pelantikan pengurus bertajuk Sinergitas Masyarakat Kontruksi dan Pemerintah Daerah Menuju Kemandirian, di daulat sebagai Ketua DPC Aspeknas Lampung Utara Suprito, M, S.H., dan Sekretaris dijabat Iwan.**@(Diskominfo Lampura/Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here