Beranda Banten Camat Mekar Baru Gelar Operasi Masker Perketat PPKM Mikro

Camat Mekar Baru Gelar Operasi Masker Perketat PPKM Mikro

103
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Dalam rangka memperketat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho, S.STP., M.M., beserta jajaran menggelar operasi gebrak masker, Senin (21/6/2021).

Gebrak masker dilaksanakan di sekitar jalan utama depan Kecamatan Mekar Baru, dalam giat tersebut Camat mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan akan pentingannya menjaga protokol kesehatan (prokes) ditengah kondisi pandemi Covid-19

“Saya ingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan terus mematuhi protokol kesehatan 5M, apalagi kondisi sekarang dibeberapa daerah covid-19 sedang naik kembali,” ucap Miftah.

Miftah menambahkan, kegiatan gebrak masker ini dilaksanakan 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan sore, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh menerapkan protokol kesehatan 5M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Kita bagikan masker dan teguran bagi masyarakat yang masih belum patuh, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli terhadap kesehatan, semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here