Beranda DKI Jakarta Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Ratusan Masker Upaya Tekan Penyebaran Covid-19

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Ratusan Masker Upaya Tekan Penyebaran Covid-19

106
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Polsek Kawasan sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, melakukan pembagian 500 masker kepada warga, pengendara, Nelayan, pedagang dan pekerja di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara. Ini upaya menekan penyebaran Covid-19, Senin (8/3/2021) pagi.

Pemberian masker secara gratis di pimpin Kanit lantas Polaek Kawasan Sunda Kelapa, AKP. Devi Yanuarto bersama 8 anggota Polsek Sunda Kelapa secara mobile.

Penularan virus covid19 di DKI Jakarta sudah mengalami penurunan dibandingkan bulan lalu. Kini, angka penambahan kasus Covid-19 di ibu kota hanya berkisar di angka 1.000 hingga 2.000 per hari.

Padahal, penambahan kasus Covid-19 pernah mencapai 4.213 pasien pada 7 Februari 2021 lalu.

Ini adalah bukti perjuangan dan kerja keras bersama TNI Polri dan semua pihak mulai dari masyarakat yang sampai saat ini terus meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan.

Kepada wartawan, Devi menerangkan, pembagian masker adanya pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan tujuan agar Pelabuhan Muara Angke menjadi Zero Suspect,” pungkas Devi.

Lanjutnya, upaya TNI Polri terus melaksanakan operasi yustisi guna mencegah penyebaran virus covid19 dan memberikan edukasi serta imbauan kepada masyarakat, agar terus melaksanakan protkes,” tutupnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here