Beranda Mau Tau DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Bahas Dua Agenda Sekaligus

DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Bahas Dua Agenda Sekaligus

121
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna dengan membahas dua Agenda sekaligus, bertempat di gedung sidang DPRD Jalan Suprapto nomor 1, Jumat (5/3/2021).

Sekwan DPRD Karawang, Uus Hasanudin

Dua agenda yang diparipurnakan yaitu :
1. Persetujuan dan Penetapan Raperda
tentang perusahaan umum daerah air
minum Tirtatarum Kabupaten
Karawang.
2. Pidato pertama Bupati dan Wakil
Bupati terpilih hasil Pilkada serentak
tahun 2020, dr. Hj. Celika Nurachadiana
berpasangan dengan H. Aef Saefuloh.

Ketua DPRD Karawang, Fendi Anwar

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karawang, Fendi Anwar didampingi wakil Ketua 1, 2, 3 dan para anggota DPRD yang hadir baik secara langsung juga melalui telecomfrence bersama para undangan lainnya, seperti dari unsur Forkominda, para kepala OPD, Camat dan Lurah serta kepala Desa, lnstansi pemerintah, BUMN dan BUMD, LSM, Ormas, PNS dan Pers.

Ketua Pansus DPRD Karawang, H. Dedy Rustandi membacakan laporan Pansus PDAM yang dilanjutkan dengan pembacaan rancangan surat keputusan oleh sekretaris DPRD Karawang, Uus Hasanudin.

Ketua Pansus DPRD Karawang, H. Dedy Rustandi

Pada sambutan untuk pertama kalinya wakil bupati Karawang, H. Aef Saepuloh mengucapkan banyak terima kasih bahwa dirinya sudah diterima baik oleh DPRD dan kepada masyarakat Karawang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya juga dr. Hj. Celica Nurachadiana sebagai Bupati untuk memimpin Karawang kedepan.

Lanjutnya,  sebagai wakil Bupati, dirinya berkomitmen akan membantu Bupati Karawang untuk menunaikan tujuan sesuai dengan apa yang kami kampanyekan, dari sektor pendidikan, kesehatan, lnprastuktur, ekonomi kreatif, enterprener, UMKM, ketenagakerjaan, serta menggali parawisata lokal,sesuai yang di amanatkan Undang-undang nomor 23 tahun 2014,’ ungkap H. Aef dalam pidato pertamanya.

Bupati Karawang, Hj. dr. Celica Nurachadiana

Selain itu saya juga memiliki tugas memberikan saran dan pertibangan kepada ibu Bupati dalam menjalankan pelaksanaan pemerintahan daerah kabupaten karawang,” ujarnya.

Wakil Bupati Karawang, H. Aef Saepuloh

Bupati Karawang, dr. Hj.Celica Nurachadiana menyampaikan pidato untuk meminta dukungan dapat bekerjasama dari Legislatif, Yudikatif dan semua lapisan masyarakat Karawang dalam menyelesaikan semua masalah yang ada di pemerintahan daerah ini,” singkatnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here