Beranda Mau Tau Kapolres Karawang Pimpin Pengawalan Keamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Bekasi Melintasi...

Kapolres Karawang Pimpin Pengawalan Keamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Bekasi Melintasi Karawang

71
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi- Kepala kepolisian Resor Karawang Polda Jabar, AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.M.Si pimpin langsung pelaksanaan pengawalan keamanan kunjungan kerja presiden RI Ir.H.Joko Widodo ke Kabupaten Bekasi yang terkena bencana banjir, dampak jebolnya tanggul sungai Citarum yang melintasi Kabupaten Karawang, Rabu (24/2/2021).

Sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dulu dilaksanakan apel kesiapan pengamanan yang bertempat di Makodim 0604 Karawang.

Menurut keterangan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama yang disampaikan Kabag Humas Polres Karawang, AKP. Abdul Wahab Syahroni kepada media, dalam pengamanan tersebut Polres Karawang menerjunkan sebanyak 224 personil gabungan yang di ploting di beberapa titik lokasi pengamanan.

“Selain personil dari Polres juga melibatkan personil gabungan Pasukan 1 SSK tirai Kodim 0604 Karawang/ 1 SSK Brimob Polda Jabar. 2 SST Arhanudri 3/kelelawar.2 SSK Yonkav 4/THC. 2 SST Yonif 301/PKS. 1 SST Satpol PP karawang.1SSR Denpom lll cirebon. SST Matan Yonif Raider 300/BJW.

Lanjutnya, dilokasi memahami benar situasi plotingan, lakukan sesuai SOP dan diharapkan untuk para personil yang melaksanakan keamanan kunjungan RI 1 ke Kabupaten Bekasi yang melintasi Karawang agar melakukan pengamanan semaksimal mungkin dan para personil yang melakukan pengamanan jalur agar melaksanakan tugas pokok masing-masing dengan menguasai wilayah-wilayah yang sudah ditempatkan atau diploting mengantisipasi kerawanan yang akan menimbulkan gangguan, laksanakan seperti yang menjadi arahan Danrem 063/SGJ kolonel Inf Elkines yang disampaikan dalam apel tadi padi pagi,” tegasnya.

Pelaksanaan pengamanan pengawalan kunjungan RI 1 ke Bekasi yang melintasi kabupaten Karawang berjalan lancar.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here