Beranda Banten Sambangi Rumah Sab’ah, Camat Kronjo Berikan Bantuan

Sambangi Rumah Sab’ah, Camat Kronjo Berikan Bantuan

84
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Sebagai Bentuk kepedulian Camat Kronjo memberikan bantuan sembako kepada Sab’ah (80) warga Kp. Bintarok Rt. 04 Rw.02 Desa Pagedangan Udik, Rabu (16/12/2020).

Kedatangan Camat Kronjo, H.Tibi  yang didamping Kasi Satpol PP,  Ruslan ialah untuk meninjau langsung Ibu Sab’ah (80) yang menderita penyakit Parkinson.

“Hari ini kami langsung turun ke warga ke rumah Sab’ah (80), mengecek langsung kondisi kesehatan setelah mendapatkan laporan dari sakuni selaku keluarga,” ujar Camat kronjo.

Pada kunjungannya,  Camat Kronjo menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Ibu Sab’ah. “Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami,” ucapnya.

Lanjut Camat,  bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. “Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada warga yang sakit dan sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras 2 karung, dan uang walaupun tidak seberapa besar nilainya,” jelasnya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup ibu sab’ah yang lagi sakit. Camat juga mendoakan semoga ibu Sab’ah lekas sembuh,” harapanya.

Sementara itu Ibu Sab’ah selaku warga Bintarok yang sedang sakit mengatakan Alhamdulillah dapat bantuan dari camat. “Ia juga mendoakan semoga camat diberikan kesehatan, panjang umur,  diberikan kelancaran dalam bekerja, dan semoga camat selalu peduli kepada warga binaanya dan menjadi panutan warga masyarakat di kecamatan kronjo,” ungkap Ibu Sab’ah.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here