Beranda Mau Tau Jelang Akhir Tahun 2020, Pemdes Rancajaya Salurkan BLT-DD Tahap 9

Jelang Akhir Tahun 2020, Pemdes Rancajaya Salurkan BLT-DD Tahap 9

175
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Menjelang akhir Tahun 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, Sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap 9 (Sembilan) kepada 110 keluarga penerima manfaat (KPM) terdampak Covid-19, pembagian BLT-DD tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat, Rabu (16/12/2020).

Penyerahan (BLT-DD) ini, menurut Kepala Desa (Kades) Rancajaya, H.Kosasih tahap ke-9 (Sembilan) ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, BPD, LPM, Tokoh masyarakat, beserta jajaran Pemerintah Desa Rancajaya.

Kades Rancajaya, H. Kosasih dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah pada hari ini, Rabu (16/12/2020) jelang akhir tahun 2020 Desa Rancajaya dapat menyalurkan BLT-DD tahap 9 kepada 110 KPM. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan para Bpk dan Ibu penerima di tengah pandemi covid-19 ini. Gunakanlah uang ini untuk keperluan yang bermanfaat,” ujar, H. Kosasih.

Lanjutnya, Penyerahan bantuan BLT-DD tersebut tetap mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” pungkasnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here