Beranda Mau Tau Peringati 2 Tahun Kepemimpinan Cik Ujang dan H Haryanto Gelar Tasyakuran dan...

Peringati 2 Tahun Kepemimpinan Cik Ujang dan H Haryanto Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

208
0
BERBAGI

LAHAT,  Warta Reformasi – Memperingati 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang dan Wakil Bupati (Wabup), H. Haryanto, Gelar Tasyakuran dan Doa bersama di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati, Rabu (9/12/2020).

Pada moment ini, Bupati didampingi Wabup Lahat dan dihadiri Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kaban, Kabag, Camat se- Kabupaten Lahat, Tim Kemenangan Cahaya dan tamu undangan lainya

Pada kata Sambutannya, Bupati Lahat, Cik Ujang (CU) menyampaikan bahwa acara memperingati Hari kepemimpinannya di Bumi Seganti Setungguan kali ini, ada yang beda mengigat masih dalam suasana wabah virus corona atau Covid-19. maka dari itu kita semua tetap harus menjaga kesehatan dengan pakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta sama-sama berdoa semoga Corona atau covid-19 yang ada di Kabupaten Lahat cepat berakhir,” harap CU.

Lanjut CU, atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat datang di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, yang mana pada tanggal 9 Desember 2018 saya dengan H.Haryanto dilantik dan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” bebernya.

Bupati Lahat menambahkan berhubung pada hari ini tanggal 9 Desember 2020 genap berusia 2 tahun dan syukur alhamdulillah didalam kepemimpinan CAHAYA sejauh ini berjalan dengan lancar. “Untuk program yang belum terlaksana akan terus diusahakan agar bisa terlaksana dan hal itu juga tentu atas dukungan dari Instansi- instansi terkait, Assisten, OPD, Camat dan seluruh masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini, untuk menuju Lahat sehat Bercahaya,” tutup CU.**@(Lan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here