Beranda Bangka Belitung Danrem 045/Garuda Jaya Dapat Ucapan Selamat dari Gubernur Babel

Danrem 045/Garuda Jaya Dapat Ucapan Selamat dari Gubernur Babel

95
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, mengucapkan selamat kepada Komandan Korem (Danrem) 045 Garuda Jaya, M. Jangkung Widyanto, yang telah mendapat kenaikan pangkat menjadi Brigjen TNI, Sabtu (13/6/2020).

“Ucapan selamat ini disampaikan Gubernur Erzaldi saat menerima pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur oleh Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto dan istri, di Desa Bakit, Kabupaten Bangka Barat, menyeberang menggunakan kapal usai kegiatan bersepeda bersama forkopimda di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Kenaikan pangkat Danrem 045 Garuda Jaya, M. Jangkung Widyanto sebagai Brigjen TNI ini menyusul Korem 045 Garuda Jaya naik status menjadi tipe A.

Gubernur Erzaldi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto yang telah mendapat kenaikan pangkat. Gubernur Erzaldi yakin, dengan kenaikan pangkat dan naiknya status Korem 045 Garuda Jaya akan semakin meningkatkan tugas dan fungsinya menjaga keutuhan NKRI serta meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergisitas antara TNI dengan pemda, kepolisian, serta seluruh komponen masyarakat, guna mendukung pembangunan Bangka Belitung.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Danrem 045 Garuda Jaya. “Dengan kenaikan pangkat ini saya berharap akan sinergitas antara TNI/Polri dan pemerintah serta forkopimda akan semakin erat terjalin demi pembangunan,” ungkapnya.

Pada akhir kegiatan Gubernur Erzaldi dan forkopimda berkesempatan melihat sejumlah fasilitas kapal TNI-AL Bangka Belitung KRI Todak di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung beserta para Istri, dan para anggota TNI dan Polri serta peserta kegiatan sepeda bersama.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here