Beranda Banten Membludak, Warga Desa Pasir Muncang Terima Penyaluran BST Kemensos Tahap ll

Membludak, Warga Desa Pasir Muncang Terima Penyaluran BST Kemensos Tahap ll

278
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Ratusan warga Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terlihat berbondong-bondong mendatangi kantor desa, untuk menerima bantuan Sosial tunai (BTS)  kementerian sosial (Kemensos) tahap II, Jumat (12/6/2020) sekira pukul: 09.30 WIB.

“Kedatangan warga ini untuk menerima penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) tahap ll, yang sebelumnya telah di informasikan oleh desa kepada warga bahwa akan ada bantuan turun,” Kata Mardias (37) salah seorang warga kepada Wartareformasi.com.

Penyaluran BST di bagikan kembali oleh petugas kantor post Cabang Tigaraksa dikantor Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang – Banten, dibantu staf desa.

Kasi Pemberdayaan Kecamatan Jayanti, Rizki mengatakan, banyaknya warga yang menerima BST tahap ll ini jumlahnya sama seperti penyaluran pada tahap pertama, yakni kurang lebih sebanyak 1.500 KK,” Ujar Rizki melalui pesan singkat whatsApp kepada wartawan.

Sementara, Wati (43) warga desa pasir muncang turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu dirinya dan keluarga di saat kondisi pandemik wabah corona sekarang ini.

“kami ucapkan banyak terima kasih kepada desa dan kecamatan atas bantuan yang kami terima. Bantuan ini akan kami gunakan untuk kebutuhan kami sekeluarga selama pandemik COVID-19,” Ungkapnya.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here